whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Truepianos VST di FL Studio

Instrumen Truepianos Virtual Studio Technology menggabungkan suara piano realistis dengan dukungan MIDI. Trigger notes dan akord pada Truepianos dengan keyboard MIDI apa pun dan buat lagu di sequencer audio apa pun dengan dukungan VST. Anda juga dapat membuat komposisi dengan menggunakan perangkat input mouse. Karena perangkat lunak FL Studio mendukung VST, Anda dapat menggabungkan suara piano alami dari instrumen Truepianos VST dalam proyek FL Studio Anda.

Langkah 1
Meluncurkan panduan pemasangan Truepianos dengan mengklik dua kali pada program penginstal program. Pindah melalui layar sambutan penyihir dengan mengklik ** Berikutnya **. Tinjau layar lisensi, lalu lanjutkan ke menu Install VST Plug-in wizard.

Langkah 2
Klik tajuk ** Tentukan Direktori Lain **. Pilih ** Browse ** untuk mencari folder VST FL Studio.

Langkah 3
Klik ** + ** di sebelah tajuk Computer, lalu pilih ** Hard Drive ** diikuti oleh ** Program Files * *.

Langkah 4
Klik tanda ** + ** di sebelah folder Image-Line, lalu rentangkan judul ** FL Studio **, diikuti oleh ** Plug-in ** dan kemudian ** VST **. Klik ** OK ** dan ikuti petunjuk wizard.

Langkah 5 - Luncurkan FL Studio setelah Anda menginstal Truepianos. Klik judul ** Saluran ** program. Sorot ** Tambahkan Satu ** tab di menu Saluran, lalu klik opsi ** Lainnya **.
Aktifkan kotak centang ** Truepianos ** untuk mengaktifkan plug-in Truepianos VST. Tutup menu Pilih Generator Plug-in.

Kiat
Selalu gunakan plugin 64-Bit di FL Studio 64-Bit dan plugin 32-Bit di FL Studio 32-Bit. Memuat jenis plugin yang salah menghasilkan 'jembatan bit' yang mengkonsumsi sekitar 2 persen daya pemrosesan komputer tambahan per plugin.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306908.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Cara Memasang Pengandar Pemindai

    Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com