whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Driver yang Hilang Secara Otomatis

Driver diinstal pada komputer Anda saat Anda menghubungkan perangkat perangkat keras baru. Sebagian besar driver untuk sistem Anda terinstal atau diinstal saat Anda mengatur sistem operasi Windows Anda. File perangkat lunak ini adalah kunci untuk membuat perangkat keras dikenali dalam Windows. Jika driver hilang, apakah terhapus secara tidak sengaja atau karena kegagalan fungsi yang tidak diketahui, perangkat perangkat keras yang terkait dengan driver akan berhenti bekerja. Selain itu, komputer mungkin tidak lagi mengenali tipe perangkat. Anda dapat memeriksa driver yang hilang dan Windows secara otomatis menginstal driver yang hilang.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan ketik "Periksa Pembaruan" di kotak pencarian. Klik tautan berjudul "Periksa Pembaruan."

Langkah 2
Klik "Periksa Pembaruan" di panel sebelah kiri untuk membuat Windows secara otomatis mencari setiap dan semua pembaruan yang direkomendasikan untuk sistem Anda. Setelah beberapa detik, opsi untuk "Unduh dan Instal Pembaruan" akan muncul.

Langkah 3
Klik "Instal Pembaruan." Windows akan memperbarui semua produk Windows dan Microsoft yang memiliki pembaruan atau ada file sistem yang hilang, termasuk driver yang hilang. Setelah pembaruan selesai, setuju untuk membiarkan Windows me-restart sistem Anda.

Langkah 4
Klik "Mulai" lalu ketik "Pengelola perangkat" di kotak pencarian. Di bawah hasil pencarian Control Panel, pilih "Device Manager." Ini akan menampilkan semua perangkat yang terhubung ke sistem Anda, termasuk perangkat yang Windows tidak kenali.

Langkah 5
Periksa daftar driver untuk perangkat apa pun yang memiliki tanda tanya kuning. Tanda-tanda ini menunjukkan kesalahan pada perangkat dan akan menyoroti perangkat lain yang masih ada drivernya. Klik kanan pada perangkat apa pun yang memiliki kesalahan dan klik "Perbarui Perangkat Lunak Driver."
Pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui." Windows akan mencari driver terbaik yang berlaku dan menginstalnya untuk Anda. Klik "OK" ketika driver ditemukan untuk memungkinkan Windows untuk menyelesaikan instalasi. Anda mungkin perlu me-restart komputer Anda agar perangkat mulai bekerja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306822.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

    Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

  • Cara Memasang Pengandar Pemindai

    Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com