whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memprogram Keseluruhan Kolom di Excel

Memprogram, atau memformat, seluruh kolom di Excel memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan atau fungsi kolom sesuai dengan informasi yang Anda masukkan di sel. Microsoft Excel memiliki banyak fitur untuk memformat kolom, termasuk warna, font, batas dan perataan. Selain itu, Anda dapat memformat kolom untuk menampilkan format angka tertentu, termasuk tanggal, kode pos, persentase dan mata uang. Memprogram nomor kolom atau properti kata memerintahkan Excel untuk memformat sel secara otomatis.

Langkah 1
Klik tajuk kolom yang ingin Anda programkan. Excel menyoroti semua sel dalam kolom.

Langkah 2
Klik kanan tajuk kolom, dan klik "Format Sel."

Langkah 3
Klik "Angka "tab untuk mengubah nilai kolom. Secara default, nilai kolom adalah "Umum," yang tidak memformat sel. Ubah kolom untuk mewakili informasi dalam sel. Misalnya, jika kolom berisi tanggal, klik "Tanggal." Jika sel menyertakan kode pos atau nomor Jaminan Sosial, klik "Khusus." Buat kode pemformatan Anda sendiri dengan mengklik "Kustom."

Langkah 4
Klik tab "Alignment" untuk menyesuaikan perataan setiap sel di kolom. Sesuaikan kontrol teks dengan mengklik "Bungkus Teks" atau "Kecilkan agar Sesuai." Ubah orientasi teks dengan menyesuaikan bilah geser di bagian "Orientasi".

Langkah 5
Klik tab "Font" untuk mengubah font, gaya, ukuran, warna, dan efek kolom.

Langkah 6
Klik tab "Perbatasan" untuk menambahkan batas pada setiap sel di kolom. Pilih gaya garis, lalu klik opsi di bagian "Preset". Jika Anda ingin menggambar batas Anda sendiri, klik sel di bawah bagian "Perbatasan" dan gambar garis.

Langkah 7
Klik tab "Isi" untuk memilih warna latar belakang kolom. Klik tarik-turun "Pola Gaya" untuk mengubah pola latar belakang. Klik tarik-turun "Pola Warna" untuk memilih warna untuk pola.
Klik "OK" untuk menerapkan pengaturan.

Kiat
Jika sel-sel di kolom menampilkan "#### # "setelah Anda menerapkan format, kolom tidak cukup lebar. Klik dua kali garis antara judul kolom dan judul kolom berikut untuk mengubah ukuran kolom agar sesuai secara otomatis.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306615.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Excel ke Bagan Organisasi Visio

    Salah satu fitur yang membuat Excel dihargai adalah fungsi entri data yang fleksibel sementara Microsoft Visio dikenal karena kemampuan diagram yang kuat. Gabungkan kedua aplikasi Office dan Anda memiliki kemampuan untuk membuat bagan organisasi yang mengesankan. Anda dapat memasukkan judul dan

  • Cara Membuat Spreadsheet 6 Kolom di Excel

    Excel adalah aplikasi spreadsheet Microsoft yang sangat populer dan banyak digunakan. Program ini efektif untuk memasukkan, melacak, dan memanipulasi data. Dengan begitu banyak bisnis dan individu yang menggunakan dan bertukar file Excel, Anda mungkin memutuskan bahwa penting untuk mendapatkan s

  • Cara Menghapus Data Program

    Program perangkat lunak pihak ketiga sama pentingnya dengan komputer pribadi dengan sistem operasi. Program perangkat lunak yang berguna yang diinstal pada PC termasuk pengirim pesan instan, pemutar DVD, dan editor foto. Ketika orang menggunakan program ini, data dibuat dan disimpan di hard drive. K

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com