whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghaluskan Tepi Kasar Pada Tanda Tangan Dalam Photoshop

Tanda tangan elektronik, yang digunakan untuk menunjukkan persetujuan atau keamanan pada dokumen digital seperti surat dan proposal, dibuat melalui sejumlah program termasuk perangkat lunak grafis dan program pengolah kata. Menggunakan program grafis seperti Adobe Photoshop adalah salah satu cara untuk memperbaiki tanda tangan, menghilangkan piksel yang tersesat, tanda pena, dan pencela lainnya. Sempurnakan tepi kasar di sekitar tanda tangan di Photoshop untuk mendapatkan John Hancock yang paling mulus.

Langkah 1 - Buka Photoshop. "Pull down the "File" menu.", 3, [["", 3, [[Telusuri ke file gambar tanda tangan dan klik dua kali nama file. Tanda tangan terbuka di ruang kerja Photoshop. Klik menu "View" dan pilih "Fit on Screen" sehingga seluruh tanda tangan terlihat.

Langkah 2
Klik alat "Magnify" di bagian bawah palet "Tools". Memperbesar area tanda tangan pertama menjadi halus, seperti tepi bergerigi dari huruf kapital.

Langkah 3
Klik alat "Penghapus" di bagian tengah palet "Alat". Klik dan seret penghapus di sepanjang tepi tanda tangan untuk menghapus piksel atau lubang.

Langkah 4
Klik alat "Blur", yang terlihat seperti tetesan hujan atau sobekan di tengah "Alat" palet. Jika Anda tidak melihat alat ini, klik kanan gambar segitiga atau jari yang menunjuk. Dari menu fly-out, klik alat "Blur".

Langkah 5
Arahkan kursor ke area gambar untuk menghaluskan. Tekan dan tahan tombol kiri mouse, lalu seret kursor ke atas tepi. Semakin sering Anda menjalankan area yang sama, semakin lancar.
Klik menu "File" dan pilih "Save As." Ketikkan nama baru untuk file tanda tangan. Pilih tujuan untuk menyimpan gambar atau membiarkan default seperti apa adanya. Klik tombol "Simpan".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306347.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Header Situs Web Profesional di Photoshop

    Photoshop CC 2014 adalah alat yang ideal untuk merancang gambar profesional untuk situs web Anda, termasuk spanduk. Saat merancang spanduk pertama Anda, jaga agar desain tetap sederhana sehingga grafik tidak kelebihan dengan informasi visual yang terlalu banyak. Jika bisnis Anda memiliki warna perus

  • Cara Menyebarkan Foto Subjek di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah program perangkat lunak desain dan manipulasi foto yang memungkinkan pengguna mengedit dan membuat gambar. Ini fitur sejumlah alat yang secara otomatis akan menerapkan manipulasi artistik dan gaya untuk foto. Banyak dari alat ini menghasilkan efek 3D yang memberikan ilusi keda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com