whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Ebook Menggunakan Acrobat Pro

Adobe Acrobat Professional adalah editor PDF. Saat Anda membuat eBook menggunakan Acrobat Pro, eBook sebenarnya tidak ditulis dalam aplikasi Acrobat. Ini ditulis dalam aplikasi pengolah kata seperti Microsoft Word dan kemudian dikonversi ke format PDF menggunakan Acrobat Pro. Dokumen Microsoft Word berfungsi sebagai templat eBuku. Semua gambar sisipan dan spesifikasi format yang tercantum dalam dokumen Word dapat ditransfer, seperti halnya, ke bentuk PDF dari eBook selama konversi.

Persiapan

Langkah 1
Rancang sampul buku depan dan belakang untuk eBook menggunakan aplikasi seni grafis seperti Adobe Illustrator atau Adobe Photoshop.

Langkah 2 - Tulis eBook menggunakan Microsoft Word.

Langkah 3
Masukkan gambar sampul depan eBuku di halaman pertama dokumen. Masukkan gambar sampul belakang eBuku pada halaman terakhir dokumen.

Langkah 4
Buat halaman judul dengan mengikuti halaman sampul buku depan. Jangan sertakan daftar isi. Itu akan dibuat nanti di Acrobat Pro.

Langkah 5
Format konten eBuku. Pertimbangkan menerapkan standar format berikut: Jadikan semuanya spasi tunggal. Pilih jenis font standar dan mudah dibaca seperti Times New Roman. Gunakan ukuran font 11 hingga 12 poin untuk konten umum. Buat ukuran judul bab bab lebih besar. Gunakan ukuran font 10 hingga 12 poin untuk konten header dan footer. Tempatkan nomor halaman di header atau footer dari setiap halaman yang berisi konten umum. Luruskan angka genap ke sisi kiri halaman dan sejajarkan angka ganjil ke kanan. Atau sejajarkan semua angka di tengah. Masukkan nama belakang penulis dan judul buku di header setiap halaman yang berisi konten umum. Tempatkan nama penulis di halaman bernomor genap, selaras ke kiri. Tempatkan judul buku pada halaman bernomor ganjil, selaras ke kanan. Setel semua margin halaman menjadi 0,75. Setel margin tajuk menjadi .4. Atur margin footer ke .6.

Langkah 6
Simpan template Microsoft Word dari eBuku. Tutup Microsoft Word.
Buka konsol "Perangkat dan Pencetak" Windows. Klik kanan printer "Adobe PDF" dan pilih "Printing Preferences." ", klik "Edit" di bagian "Pengaturan Default". Buka tab "Fonts" dan centang kotak di sebelah "Embed All Fonts." Klik "Simpan Sebagai." Beri nama pengaturan "eBuku Standar" dan klik "OK." ", hapus pilihan "Jangan Kirim Huruf ke Adobe PDF." Klik "Terapkan." Klik "OK."

Buat eBuku PDF

Langkah 1 - Luncurkan Adobe Acrobat Pro. "Dari File." Telusuri ke lokasi di mana templat Microsoft Word dari eBook disimpan, lalu pilih "Buka" untuk mengonversi eBook ke PDF.

Langkah 2
Klik "Pilih Teks" di menu Acrobat Pro. Gulir ke seluruh eBuku dari awal hingga akhir. Setiap kali Anda menemukan judul bab, sorot teks dan ketik "Ctrl" plus "B" untuk membookmark halaman. Bookmark ini berfungsi sebagai daftar isi eBuku.

Langkah 3
Buka "Document Properties" (sering berada di menu "File"). Isi metadata eBuku. Klik "OK" untuk menyimpan metadata.
Pilih "Simpan" dari menu file untuk menyimpan eBook.

Kiat
Untuk mengonversi dokumen ke PDF dari dalam aplikasi Microsoft Word, buka Microsoft Word "Print" kotak dialog, pilih "Adobe PDF" printer dari menu drop-down "Name", "klik" Print, "beri nama file, dan klik" OK. "


Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word
  • Adobe Acrobat Professional


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306324.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Dokumen Adobe Acrobat menjadi .Jpg

      Keluarga program Adobe Acrobat memungkinkan Anda merancang, membuat, dan mengedit file format dokumen portabel (PDF) yang dapat dibaca di berbagai jenis komputer pribadi tanpa memerlukan sistem operasi. tweaker atau format khusus. File PDF berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa informasi yang An

    • Cara Membuat Mouseover di Adobe Acrobat

      Dirilis pada Oktober 2012, Adobe Acrobat XI Pro menyertakan aplikasi desktop FormsCentral yang membantu Anda membuat formulir PDF atau Web dengan cepat. Anda dapat mulai dari dokumen kosong atau menyesuaikan salah satu templat yang dirancang secara profesional Adobe. Menambahkan teks sembulan ke bid

    • Cara Membuat PDF dan Mempertahankan Tautan

      Format PDF Adobe adalah format yang ringan dan sederhana untuk mengangkut dokumen di Internet atau email. File-file ini tidak dapat diedit oleh sebagian besar penerima, dan Anda tidak perlu khawatir tentang kompatibilitas atau sistem operasi. Namun, terkadang ketika mengonversi dokumen kata menj

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com