whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang BitDefender

BitDefender adalah perangkat lunak antivirus dan firewall yang melindungi komputer dari infeksi virus dan spyware. BitDefender juga memblokir situs phishing dan spam, dan mengenkripsi file pada hard drive. Menghapus file perangkat lunak penting atau menghapus informasi registri terkait BitDefender dapat mencegah aplikasi berfungsi dengan baik. Menginstal ulang BitDefender dapat memulihkan data yang hilang. Sebelum menginstal ulang BitDefender, Anda harus terlebih dulu menghapus instalasi aplikasi dari sistem.

Langkah 1
Klik "Mulai." Masukkan "program" ke dalam kolom pencarian. Pilih "Tambah atau hapus program" dari hasil.

Langkah 2
Gulir ke "BitDefender." Klik kanan aplikasi dan pilih "Copot pemasangan" dari menu kontekstual.

Langkah 3
Ikuti petunjuk di layar untuk menghapus aplikasi. Nyalakan kembali komputer setelah penghapusan.

Langkah 4 - Unduh BitDefender dari situs web resmi (lihat tautan di Sumber Daya), atau masukkan DVD cadangan ke dalam drive disk.

Langkah 5
Klik dua kali file setup untuk menjalankan installer. Baca persyaratan lisensi, pilih opsi instalasi Anda dan ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal ulang aplikasi.
Restart komputer untuk menyelesaikan instalasi ulang. Setelah boot ke Windows, lengkapi wizard registrasi dan wizard konfigurasi untuk menyelesaikan pengaturan BitDefender.

Tip
Jika Windows uninstaller tidak menghapus sepenuhnya BitDefender, unduh dan jalankan uninstaller BitDefender (lihat tautan dalam Sumber Daya).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306240.html

Perangkat lunak
  • Cara Menginstal Ulang Verizon Internet Security Suite

    Verizon Internet Security Suite adalah kompilasi program keamanan untuk PC berbasis Windows. Perangkat lunak keamanan disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Verizon. Individu dapat mengakses dan menggunakan perangkat lunak keamanan dengan biaya bulanan. Ini mencakup berbagai fitur keamanan, s

  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Menginstal Ulang Zune Firmware

    Firmware Zune adalah perangkat lunak yang sebenarnya ada di perangkat Zune. Secara berkala, versi terbaru dari firmware tersedia untuk diunduh gratis. Jika Anda perlu menginstal ulang firmware ke Zune Anda, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak Zune untuk komputer Anda. Dengan perangkat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com