whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Dimensi ke Angka di Objek Bisnis

Objek Bisnis SAP Intelijen Web adalah perangkat lunak kueri, pelaporan bisnis, dan analisis. Ini memberikan kemampuan untuk mengebor, berporos, melacak perubahan, menjadwalkan dan berbagi informasi bisnis online dan di jaringan lokal. String karakter dalam program Objek Bisnis mewakili objek dimensi atau tipe data STRING. Menggunakan objek dimensi, pengguna dapat menyajikan berbagai tampilan informasi bisnis dalam laporan. Fungsi bawaan memungkinkan Anda untuk mengubah objek dimensi ke angka dalam program Objek Bisnis.

Langkah 1
Klik tombol "Start" di Windows dan pilih "SAP Business Objects" untuk membuka aplikasi Objek Bisnis.

Langkah 2
Klik "Klien Kaya Web Intelijen" di panel sisi kanan jendela untuk membuka editor Objek Bisnis.

Langkah 3
Klik "Lihat," lalu "Mode Draf" dan pilih laporan dengan objek dimensi yang ingin Anda konversi menjadi angka.

Langkah 4
Klik pada objek dimensi dalam laporan terbuka dan ketik "[Nama Obyek Dimensi] \u003d NUMBER (7,0)" di bidang untuk mengubah tipe data ke format numerik.
Klik "Dokumen," lalu "Simpan" untuk mengonversi objek dimensi ke angka di Program Objek Bisnis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306219.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Cara Mengonversi Laptop ke Layar Sentuh

    Salah satu keuntungan menggunakan laptop atau tablet layar sentuh adalah membuatnya lebih mudah untuk melakukan kebutuhan komputasi harian. Banyak perusahaan menggunakan layar sentuh untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengetuk keyboard untuk menulis kata-kata atau menuliskan catatan cepat. Meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com