whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Masalah dengan Alienware Freezing

Dikenal karena kemampuan bermainnya, komputer Alienware menjadi standar dengan prosesor dan kartu grafis terbaru. Karena kualitas perangkat keras Alienware, masalah perangkat lunak kemungkinan besar merupakan penyebab komputer macet. Namun, beberapa masalah perangkat keras yang patut dicatat dengan komputer Alienware juga dapat membekukan sistem Anda.

Proses Rogue
Setidaknya 20 proses individu berjalan pada PC Alienware kapan saja, termasuk aplikasi terbuka Anda, juga sebagai proses Windows atau perangkat lunak keamanan yang tidak terlihat. Terkadang, salah satu dari proses ini mengalami kegagalan fungsi dan menghabiskan semua sumber daya prosesor. Untuk memeriksa proses jahat, Anda membuka Task Manager dengan menekan "CTRL," "ALT" dan "DEL" di keyboard Anda. Di Windows Vista dan Windows 7, Anda harus mengklik "Start Task Manager" pada layar yang muncul. "Proses" dari Task Manager, jika salah satu dari proses menunjukkan 100, mengklik kanan pada proses itu dan memilih untuk mengakhiri itu akan menghidupkan komputer Anda.

Virus dan Malware
Virus dan malware lainnya dapat membekukan PC mana pun, tetapi Mode Aman sistem operasi Windows Anda membantu Anda mengatasi masalah tersebut. Mengetuk F8 setelah memulai ulang komputer Anda memberi Anda opsi untuk masuk ke Safe Mode. (Anda mungkin harus memulai ulang beberapa kali sebelum waktunya tepat.) Menjalankan pemindaian virus atau keamanan dalam Mode Aman meningkatkan peluang Anda untuk menghapus ancaman. Anda dapat mem-boot secara normal ke Windows setelah pemindaian berakhir.

Hard Drive Rusak
Menurut laporan November 2010 oleh Anthony Kennedy, seorang teknisi senior di PC Guru, hard drive mendapat peringkat sebagai tautan perangkat keras terlemah dari mesin Alienware. . Hard drive yang gagal membuat komputer Anda tidak bisa di-boot, tetapi drive yang rusak membekukan komputer Anda ketika Anda mencoba mengakses file di sektor yang rusak. Di Windows Vista dan Windows 7, Anda dapat menguji hard drive Anda dengan mengklik tombol "Start" dan mengetik "Disk Defragmenter" ke dalam kotak pencarian. Utilitas ini mencoba untuk memperbaiki kesalahan yang ditemui. Komputer Alienware juga dilengkapi dengan diagnostik hard drive BIOS, dapat diakses dengan menekan F2 setelah memulai kembali.

Terlalu panas
CPU dan kartu video yang kuat dapat menyebabkan masalah manajemen termal di komputer mana pun. Setelah CPU mencapai suhu tertentu, itu akan mati dan menyebabkan komputer membeku. Laptop Alienware yang kepanasan terasa hangat dan tidak nyaman saat disentuh. Jika PC desktop Anda kepanasan, Anda akan merasakan udara panas berhembus dari kipas case. Anda dapat memeriksa suhu Alienware Anda dengan mengetuk F2 di layar splash BIOS saat boot. CPU yang sehat saat boot-up mencapai sekitar 40 Celcius /104 derajat Fahrenheit. Untuk membantu mengurangi penumpukan panas di dalam PC Alienware Anda, ia harus berada di area yang berventilasi baik, tidak duduk di atas kain atau bahan perangkap panas lainnya.

Catu Daya Berfungsi - Pada Desember 2010, Bit-Tech's Gareth Halfacree melaporkan tentang masalah serius dengan Alienware M17x ketika ditempatkan di bawah permintaan daya yang tinggi. Untuk mengatasi masalah catu daya, Anda harus menggantinya. Notebook Alienware menggunakan adaptor daya eksternal; untuk mengganti catu daya komputer desktop, Anda harus melepaskan panel samping casing komputer dan mencabut catu daya dari perangkat yang terhubung, sebelum melepaskannya. Catu daya Alienware memiliki stiker putih atau perak yang mencatat watt catu daya dalam jumlah besar, diikuti dengan huruf kapital "W." Anda harus mengetahui nomor ini saat membeli catu daya pengganti.

Perbarui Driver Anda
Sistem Alienware Anda memiliki perangkat lunak yang dikenal sebagai driver perangkat untuk setiap komponen perangkat keras di dalamnya. Beberapa versi awal driver memiliki bug yang dapat menyebabkan komputer macet. Alienware secara rutin merilis driver baru di bagian "Drivers & Downloads" di situs web dukungannya. Situs web Dell menampung driver Alienware untuk sistem yang dibeli setelah September 2009.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306204.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Menghubungkan PC ke TV Dengan Gigaware Converter

    Internet telah menjadi cadangan media yang luas, termasuk video. Situs-situs seperti YouTube, Veoh, dan Hulu memungkinkan Anda menonton semuanya, mulai dari episode TV lengkap hingga film yang diarsipkan. Satu-satunya masalah adalah Anda harus menontonnya di monitor komputer Anda, yang mungkin tidak

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com