whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendesain & Mencetak Undangan di WordPad

Meskipun WordPad terutama digunakan untuk membuat dokumen sederhana, Anda dapat menggunakannya untuk merancang dan mencetak undangan Anda sendiri. Seperti pengolah kata lainnya, WordPad menyertakan alat yang membantu Anda memformat teks Anda persis seperti yang Anda inginkan. Kustomisasi undangan Anda dengan detail yang ingin Anda bagikan dengan tamu yang Anda undang ke pesta. Untuk menghemat waktu dan kertas, pratinjau undangan Anda sebelum dicetak.

Langkah 1
Klik "Mulai," "Semua Program," Aksesori "dan" WordPad "di Windows untuk memuat WordPad.

Langkah 2
Buka tombol WordPad dan pilih "Page setup" dari daftar. Kotak dialog Page Setup terbuka. Ubah ukuran kertas menjadi "Photo 4x6 in. (tab)" di bawah "Size" "daftar tarik-turun. Atur margin ke" 0,5 "inci di sekeliling. Atur orientasi menjadi" Lanskap "dan klik" OK. "

Langkah 3
Buka tab" Beranda ". Ke tengah isi undangan Anda, klik tombol "Tengah" di bawah grup Paragraph.

Langkah 4
Ketikkan judul untuk undangan Anda, seperti "Anda Diundang ke Pesta Ulang Tahun ke-9 Josh" atau jenis undangan yang Anda rancang. Sertakan detail lainnya, seperti waktu pesta, tanggal dan lokasi, dan kontak RSVP.

Langkah 5
Soroti semua area yang ingin Anda tekankan pada undangan.

Langkah 6
Klik tab "Beranda" dan pergi ke panel "Font". Untuk memperbesar teks, pilih ukuran dari opsi "Ukuran font". "Bold". Untuk mengubah warnanya, pilih warna dari opsi "Warna teks".

Langkah 7
Susun ulang undangan sehingga memenuhi halaman, menempatkan detail, seperti judul, waktu, tanggal, lokasi, dan RSVP pada baris terpisah.

Langkah 8
Klik tombol "Simpan" di Bilah Alat Akses Cepat untuk menyimpan pekerjaan Anda. Pergi ke bidang teks "Nama file" di kotak dialog "Simpan Sebagai", beri nama undangan dan tekan "Simpan."
Klik tombol WordPad dan pilih "Cetak" dan "Cetak pratinjau." Pratinjau undangan Anda ditampilkan. Tempatkan kertas Anda di baki printer dan pilih ikon "Cetak" di jendela pratinjau atau tekan "Ctrl" + "P" untuk mencetak pekerjaan Anda. Setel "Jumlah salinan" ke yang Anda perlukan di kotak dialog Print dan klik "Print."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306076.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

    WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

  • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

    Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

  • Cara Mencetak pada Indeks Tabs

    Di kantor yang sibuk yang berurusan dengan banyak folder dan binder, tab indeks dapat menjadi penyelamat saat mengidentifikasi kelompok-kelompok data yang dicetak. Meskipun Anda dapat menulis pada tab menggunakan pena, jauh lebih mudah untuk mencetaknya, terutama ketika Anda menggunakannya lebih ser

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com