whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Port SSL

Secure Sockets Layer (SSL) adalah protokol yang membantu mengamankan data pengguna saat dikirimkan melalui Internet. Penggunaan umum dari protokol SSL adalah ketika orang berbelanja atau bank online. Pengguna mungkin memperhatikan bahwa protokol "HTTP" standar di bilah alamat browser Internet menyertakan huruf "S," yang menandakan koneksi aman. Namun, banyak kegiatan lain di PC memanfaatkan SSL di latar belakang, seperti menggunakan klien email dan membangun jaringan pribadi virtual. Jika Anda mengalami masalah dalam menggunakan layanan atau aplikasi yang aman pada PC Anda, masalah Anda mungkin adalah Anda harus membuka port SSL.

Windows 7

Langkah 1
Klik "Mulai." Ketik "Windows Firewall" di kotak pencarian di bagian bawah menu "Start". Klik tautan dari daftar hasil pada menu.

Langkah 2
Klik tautan "Pengaturan Lanjut" di panel kiri jendela. Pilih "Aturan Masuk" di panel kiri.

Langkah 3
Pilih "Aturan Baru" di panel kanan. Isi tombol radio "Port". "Next."", 3, [[Isi tombol radio "TCP". Ketik "443" di bidang "Port Lokal Tertentu". Klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Pilih "Izinkan Koneksi." "Next."", 3, [[Centang tanda "Domain" dan "Pribadi." "Next."", 3, [[Beri nama aturan baru ini "Open SSL Port 443." Klik "Selesai."
Klik "Aturan Keluar" di panel kiri. Ulangi Langkah 3 dan Langkah 4, dan ini akan menyelesaikan pembukaan port SSL menggunakan Windows Firewall di Windows 7.

Windows Vista

Langkah 1
Klik "Mulai." Ketik "Windows Firewall" di kotak pencarian di bagian bawah menu "Start". Klik tautan itu dari daftar hasil pada menu.

Langkah 2
Klik "Izinkan Program Melalui Windows Firewall." Klik "Tambahkan Port" pada tab "Pengecualian".

Langkah 3 - Ketik "Open SSL Port 443" untuk memberi nama aturan ini. Masukkan "443" sebagai nomor port. Klik "TCP."

Klik tombol "Change Scope". Pilih "Jaringan Saya." Klik "OK" dan ini akan menyelesaikan pembukaan port SSL menggunakan Windows Firewall di Windows Vista.

Tip
Jika Anda menggunakan program firewall pihak ketiga, buka situs web dukungan pengembang untuk mengunduh buku petunjuk untuk mempelajari cara membuka porta.

Peringatan

  • Hak istimewa administrator diperlukan untuk membuka porta di Windows Firewall.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306050.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

      Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

    • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

      Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

    • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

      Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com