whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi File SLDPRT ke File IGES File

perangkat lunak SolidWorks, yang digunakan oleh berbagai desainer dan arsitek untuk membuat desain dan konsep, menggunakan file SLDPRT. File IGES juga terkait dengan penyusunan dan desain; File IGES adalah format file standar ANSI (American National Standards Institute) untuk model bingkai kawat. Karena file SLDPRT hanya kompatibel dengan SolidWorks, Anda harus mengonversinya ke format lain, seperti IGES, agar dapat digunakan dengan perangkat lunak yang mendukung format file standar IGES ANSI.

Langkah 1
Buka folder tempat file SLDPRT disimpan di komputer Anda. Buka tab "Alat" yang terletak di bilah alat atas. Pilih "Opsi Folder," yang akan membuka jendela baru.

Langkah 2
Klik tab "Lihat" di jendela yang muncul dan gulir ke bagian bawah menu di jendela. Hapus tanda centang di kotak di sebelah "Sembunyikan ekstensi untuk jenis file yang dikenal." Klik "OK."

Langkah 3
Klik kanan file SLDPRT di folder dan pilih "Ganti nama." Hapus "SLDPRT" dan ketik "IGES" di tempatnya. Prompt peringatan akan muncul yang menyatakan "Jika Anda mengubah ekstensi nama file, file mungkin menjadi tidak dapat digunakan. Apakah Anda yakin ingin mengubahnya?"
Klik "Ya" di prompt dan tutup folder.
< h4> Peringatan

  • Saat Anda membuka file yang dikonversi, program default yang digunakan untuk membuka file IGES, seperti AutoCAD, akan membuka program secara otomatis. Data dalam file SLDPRT akan digunakan oleh program sebagai file IGES.
  • Tidak semua konversi akan berjalan dengan lancar dan mungkin tidak ada perubahan dalam cara komputer membuka file atau bagaimana ia mengenali file.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305937.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com