whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menerjemahkan PDF Dari Bahasa Spanyol Ke Bahasa Inggris

Adobe Systems menciptakan istilah "format dokumen portabel," atau PDF. PDF menggunakan sistem format file universal. Ketika datang ke dokumen dalam bahasa Spanyol, mungkin memakan waktu dan /atau mahal untuk menemukan buku atau dokumen dalam bahasa Spanyol. Sejumlah besar buku dan dokumen dalam bahasa Spanyol dapat diakses melalui pencarian PDF. Pendekatan terbaik untuk menerjemahkan teks PDF Spanyol ke Bahasa Inggris adalah dengan melakukannya sendiri dengan layanan terjemahan online atau menyewa seorang profesional.

Terjemahan Online Spanyol-Inggris

Langkah 1
Buka dokumen PDF. Adobe Acrobat Reader adalah program yang diperlukan untuk membuka dokumen PDF. Unduh secara gratis.

Langkah 2
Salin dan tempel alamat halaman web PDF ke dalam layanan terjemahan online, seperti Google Translate. Layanan ini gratis dan tidak memerlukan semua jenis unduhan program. Jika program tidak mengidentifikasi bahasa asli dari PDF, pilih bahasa Spanyol. Pilih bahasa Inggris sebagai bahasa target, atau bahasa yang diinginkan untuk PDF. Terjemahan ini hampir instan.
Simpan terjemahan sebagai dokumen. Meskipun terjemahan dapat memberi pembaca rasa kuat akan isi PDF, terjemahannya mungkin tidak 100 persen akurat. Ini karena terjemahan langsung dan otomatis.

Terjemahan Profesional

Langkah 1
Sewa penerjemah profesional. Penerjemah harus disertifikasi melalui organisasi seperti American Translators Association. Penerjemah profesional mengenakan biaya tertentu per kata ke dalam bahasa target.

Langkah 2
Kirim tautan PDF atau salinan cetak ke penerjemah. Dia akan menganalisis dokumen dan membuat penawaran harga, serta perkiraan tanggal penyelesaian.
Bayar penerjemah setelah penyelesaian proyek. Sebagian besar penerjemah profesional menerima uang tunai, kartu kredit, atau PayPal untuk pembayaran.

Kiat
Seorang penerjemah profesional adalah pilihan terbaik untuk dokumen hukum.

Peringatan

  • Jangan menjiplak materi dari Bahasa Spanyol ke Bahasa Inggris. Itu masih dianggap plagiarisme dan dapat mengakibatkan konsekuensi serius.

    Item yang Anda perlukan

  • Program komputer Adobe Acrobat Reader


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305846.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

      Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com