whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Spreadsheet ke Objek Bisnis Query

Meskipun Objek Bisnis adalah alat swalayan untuk mengakses gudang data yang ditentukan semesta (tampilan tabel), menarik data dari sumber yang kurang canggih memungkinkan Anda untuk berkolaborasi dan menangani mendesak permintaan. Bayangkan kolega Anda memberi Anda spreadsheet untuk dianalisis: Anda bisa menghabiskan berjam-jam memformat laporan dari awal atau Anda bisa membiarkan Business Objects melakukan hal yang berat dengan alat pelaporan yang telah diformat sebelumnya. Menambahkan file Microsoft Excel ke kueri memang membutuhkan pengodean SQL (Structured Query Language), tetapi antarmuka titik-dan-klik Objek Bisnis melakukan semua kerja keras tanpa Anda harus melakukan pemrograman apa pun.

Pengaturan

Langkah 1
Klik "Mulai," dari Windows Desktop. Arahkan kursor ke "Program," cari "Objek Bisnis" dan klik dua kali. Jika Anda memiliki pintasan desktop bernama "Objek Bisnis" Anda cukup mengklik dua kali ikon itu.

Langkah 2
Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, saat diminta. Anda diizinkan tiga kali mencoba, dan ini sensitif huruf. Jika Anda tidak dapat masuk, hubungi administrator sistem Anda.

Langkah 3
Pilih "File" dan "Baru," dari bilah menu.
Objek Bisnis Langsung untuk menunjuk ke lokasi data yang ingin Anda ambil di jendela yang muncul: "Universe" (server jarak jauh) atau "Lainnya" (komputer lokal). Pilih "File Data Pribadi," dari daftar drop-down "Lainnya."

Mengimpor

Langkah 1
Pilih "File Microsoft Excel" (* .xls) di " " Akses Data Pribadi "diluncurkan.

Langkah 2
Klik" Browse, "dan jendela Explorer akan muncul di mana Anda dapat menavigasi ke spreadsheet pada hard drive Anda.

Langkah 3
Pilih file Excel dan klik “Buka.”

Langkah 4
Pilih opsi “Baris pertama berisi nama kolom.”
Pilih tab “Definisi” , lalu pilih nama bidang apa saja untuk menerima atau mengganti nama tajuk kolom. Anda telah berhasil mengimpor data spreadsheet, dari mana Anda sekarang dapat melakukan analisis dan membuat laporan.

Tip
Beberapa spreadsheet akan memiliki baris atau kolom tersembunyi yang berisi data yang tidak relevan atau total sel tunggal. Buat salinan lembar asli dengan menahan tombol "CTRL" dan seret tab ke ujung. " dan "Unhide," lalu hapus baris dan kolom yang tidak ada sehingga Business Objects memiliki blok data yang bersih dan bagus untuk di-query.

Item yang Anda perlukan

  • Objek Bisnis
  • Microsoft Excel
  • File spreadsheet dengan data



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305743.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

      Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

    • Cara Menempatkan Tanda Air pada Kartu Bisnis

      Memasukkan tanda air ke dalam dokumen akan membuatnya tampak lebih profesional. Tanda air sering mengkonfirmasi dokumen cetak sebagai dokumen asli, dan mereka juga dapat melindungi dan menyesuaikan pekerjaan Anda. Dengan menempatkan tanda air pada kartu bisnis Anda, Anda memastikan bahwa tidak ada y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com