whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendaftar File CAB

File CAB adalah salah satu format yang digunakan untuk kontrol ActiveX. Kontrol ActiveX termasuk format file .DLL, OCX dan CAB. Untuk mendaftarkan file-file ini secara manual, Anda menggunakan perintah MS DOS bernama "regsvr32." Utilitas ini menginstal file CAB di sistem Anda dan menempatkan lokasinya di registri Windows. File CAB biasanya digunakan untuk menambahkan komponen interaktif ke perangkat lunak Microsoft seperti Internet Explorer atau Microsoft Office.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" Windows. Ketik "cmd" ke dalam kotak teks pencarian dan tekan "Enter." Jendela MS DOS prompt Anda membuka tempat Anda dapat mendaftarkan file CAB Anda.

Langkah 2
Ketik "regsvr32 /c filename.cab" di mana "filename.cab" adalah nama file CAB Anda. Sakelar "c" berarti "keluaran konsol," yang berarti kesalahan ditampilkan di konsol.
Tekan "Enter" untuk menjalankan alat regsvr32 dan mendaftarkan file CAB di komputer Anda. Pesan "Sukses" kembali ketika pendaftaran selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305695.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

    File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com