whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi Grafik Apa Saja untuk Plotter Cutter

Mengubah grafik untuk digunakan pada Plotter /Cutter memerlukan pengetahuan tentang grafik vektor. Grafik vektor dapat disesuaikan ukurannya. Grafik vektor tidak didasarkan pada resolusi gambar, seperti halnya bitmap. Grafik vektor bergantung pada rumus matematika yang menciptakan garis dan kurva yang dapat dibaca oleh Plotter /Cutter. Terdiri dari kisi titik persegi, bitmap dibuat dalam program pengeditan foto, tidak dapat dibaca oleh Plotter /Cutter dan harus dikonversi ke format vektor menggunakan perangkat lunak desain ilustrasi.

Pemilihan Perangkat Lunak

Langkah 1
Beli program ilustrasi yang menawarkan kemampuan untuk melacak file grafik bitmap atau "raster". Pilih program perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau dalam mode "Wireframe" atau "Outline", dan melakukan penyesuaian pada jejak akhir.

Langkah 2
Gunakan program yang menawarkan pengeditan mudah dengan menyederhanakan gambar vektor dengan meminimalkan "titik", atau titik untuk membuat desain grafis terperinci.
Pilih program yang menawarkan warna dan garis yang terpelihara dari grafik asli. Pilih program yang mampu menghapus latar belakang untuk konversi yang lebih mudah ketika diimpor ke Plotter /Cutter.

Mengimpor

Langkah 1
Menyimpan gambar dari program pengeditan foto sebagai bitmap, BMP. Pilih "File," lalu "Save As" dari menu drop-down di bagian atas dokumen. Pilih tempat Anda ingin menyimpan file di hard drive Anda. Pilih "Enter."

Langkah 2
Buka program ilustrasi. Buat dokumen baru dengan memilih "File," lalu "Baru." Ubah ukuran gambar menjadi skala.

Langkah 3
Tekan "CTRL /CMD" + "R" untuk menampilkan penggaris dalam dokumen, atau pilih "Lihat," lalu "Perlihatkan Penguasa." Buat margin pedoman dengan menahan tombol mouse, lalu menyeret pedoman dari penggaris atas dan samping.

Langkah 4
Pilih "File," lalu "Place" atau "File," lalu "Impor, "Menempatkan file ke dalam dokumen. Perbesar atau kurangi file, jika perlu, pas grafik ke area margin Anda.
Tahan tombol "Shift" saat menyeret grafik ke ukuran, menjaga proporsi grafik. Pilih "Enter," selesaikan prosedur impor.

Menelusuri

Langkah 1
Klik pada grafik. Pilih "Objek," lalu "Lacak" dari menu drop-down. Gunakan fungsi penelusuran bawaan atau sesuaikan kontrol sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah 2
Pilih dari mode warna untuk warna, skala abu-abu, atau hitam putih. Percobaan dengan pengaturan berbeda pada program perangkat lunak spesifik Anda.

Langkah 3
Gunakan fungsi "Blur" sebelum melacak untuk menghaluskan garis bergerigi dan untuk menghapus titik-titik kecil atau "artefak" dalam bitmap. Gunakan nilai numerik yang lebih tinggi untuk jalur yang lebih halus.

Langkah 4
Hapus latar belakang dari gambar, kurangi simpul dalam grafik dengan memilih "Abaikan Putih" atau "Hapus Latar Belakang."

Langkah 5
Pilih "Pratinjau," mengamati bagaimana gambar yang dilacak akan muncul. Pilih "Enter" atau "Trace."

Pilih "Expand" dari menu "Objects" di bagian atas dokumen untuk melihat penelusuran vektor.

Menggunakan Pen Tool

Langkah 1 - Gunakan alat pena, memanipulasi garis yang berpotongan atau perlu penyesuaian lebih lanjut untuk menghasilkan jalur yang halus. Tekan huruf "P" untuk memilih alat pena atau pilih ikon alat pena dari bilah alat.

Langkah 2
Pilih opsi lain dengan menahan tombol mouse pada alat pena di bilah alat dan memilih pilihan Anda dari menu fly-out.

Langkah 3
Pilih tanda "Plus", "+", atau "Minus", "-" untuk menambah atau menghapus titik di jalur

Langkah 4
Tekan "Shift" + "C" untuk mengonversi satu titik jangkar pada suatu waktu. Pilih beberapa titik dengan menahan tombol "Shift" sambil memilih titik dengan alat pemilihan dan dengan memilih, "Konversi Poin Jangkar yang Dipilih Untuk Menghaluskan" di kotak opsi panel Kontrol.
Simpan file ke hard drive Anda, kemudian gunakan perintah "Impor" atau "Tempat" di perangkat lunak pemotongan vinil Anda, ikuti instruksi pengembang perangkat lunak yang terdapat di file "Bantuan" program vektor spesifik Anda.

Kiat
BMP mendukung RGB, Index Color , Mode warna Grayscale dan Bitmap. Anda dapat menentukan format Windows atau Macintosh dan kedalaman hingga 32 bit per saluran.

Peringatan

  • Terlalu banyak blur akan merusak gambar.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Program pengeditan foto
  • Program ilustrasi vektor


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305608.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi MP4 ke Mpeg 2

      Konversi antara berbagai jenis file multimedia itu mudah. Yang Anda butuhkan adalah perangkat lunak yang tepat. Lebih sering daripada tidak, Anda bahkan bisa mendapatkan perangkat lunak secara gratis. Untuk mengonversi dari MP4 ke Mpeg 2, gunakan SUPER, pemutar universal dan enkode dari eRightSo

    • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

      Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

    • Bagaimana Mengubah MSV ke MP3 untuk Sony

      File audio MSV dirancang khusus oleh Sony sebagai file kompresi audio. MSV adalah singkatan dari Memory Stick Compressed Voice File. Jika Anda memiliki MSV (biasanya disimpan melalui perekam suara Sony), Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemukan program yang mengenali tipe file. Untuk men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com