whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulai Kembali Windows Mobile

Windows Mobile adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft untuk ponsel pintar dan PC saku. Seperti semua sistem operasi, Windows Mobile dapat bertindak lamban atau terkadang kegagalan fungsi. Dalam kasus seperti itu, Anda mungkin perlu me-restart Windows Mobile. Anda dapat melakukan ini dengan soft reset. Sama seperti me-reboot komputer, reset lunak membersihkan memori aktif dan mematikan semua program. Restart Windows Mobile Anda mudah.

Langkah 1
Simpan data apa pun di aplikasi yang terbuka. Mengatur ulang Windows Mobile akan menyebabkan perangkat Anda kehilangan semua data yang belum disimpan.

Langkah 2
Temukan tombol reset pada perangkat Anda. Ini dapat ditemukan di bagian bawah, samping, atau belakang banyak ponsel pintar dan PC saku. Jika Anda tidak dapat menemukannya secara eksternal, coba cari di bawah penutup kompartemen baterai.
Tekan tombol reset. Ini akan mati kemudian hidupkan kembali pada perangkat Anda dan Windows Mobile akan dihidupkan ulang. Semua program aktif Anda akan ditutup dan ponsel pintar atau PC saku Anda siap digunakan.

Kiat
Jika Anda tidak dapat menemukan tombol reset pada perangkat Windows Mobile Anda, Anda juga dapat melakukan soft reset cukup dengan melepas baterai selama beberapa detik. Ketika Anda mengganti baterai dan menyalakan kembali perangkat, Windows Mobile akan restart. Ingatlah untuk menyimpan semua data sebelum memulai ulang.
Hard reset dapat dilakukan untuk me-restart Windows Mobile jika Anda ingin mengembalikan perangkat Anda ke pengaturan pabrik. Anda akan kehilangan semua data yang dimasukkan, perangkat lunak yang diinstal, dan preferensi. Reset keras disarankan jika soft reset tidak memperbaiki perangkat Anda yang rusak atau jika Anda berencana untuk menjual atau memberikan perangkat tersebut. Petunjuk bervariasi tergantung pada ponsel pintar atau PC saku. Lihat Sumberdaya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305547.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com