whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Thinkpad T61 Rescue & Recovery

Malware, virus, dan korupsi sistem dapat menyebabkan komputer berjalan dengan buruk atau tidak bisa boot. Komputer laptop IBM /Lenovo Thinkpad 61 dilengkapi dengan utilitas satu tombol yang disebut Rescue and Recovery yang memungkinkan pengguna mencadangkan file penting atau seluruh hard drive, mengembalikan file yang dicadangkan atau disk penuh dan mengembalikan komputer ke pengaturan standar pabrik. . Utilitas ini dapat diakses dari dalam Windows atau dari Lingkungan Sistem Pra-Operasi jika Windows tidak mau memuat.

Dari Windows

Langkah 1
Tekan biru "ThinkVantage" untuk meluncurkan Rescue and Recovery. Anda juga dapat mengklik tombol Mulai Windows, klik "Semua Program," pilih "ThinkVantage dan klik" Rescue and Recovery. "

Langkah 2
Klik" Luncurkan Penyelamatan dan Pemulihan Lanjut "untuk mulai mencadangkan hard drive. Klik "Cadangkan Hard Drive Anda." Anda akan diminta untuk memberikan nama cadangan. Gunakan nama yang akan mudah diidentifikasi jika Anda perlu mengembalikan komputer, seperti "Cadangan penuh 25 November 2010." Klik "OK." Anda akan melihat "Jangan Matikan Selama Proses Ini." Klik "OK." Pencadangan akan dimulai.

Langkah 3 - Buka Penyelamatan dan Pemulihan dan klik "Luncurkan Penyelamatan dan Pemulihan Lanjut "untuk mengembalikan hard drive. Klik" Kembalikan Sistem Anda Dari Cadangan. "Klik" Kembalikan Seluruh Hard Drive Saya, Termasuk Semua Data Pribadi dan Pengaturan Dari Cadangan. "Klik" Selanjutnya. "

Langkah 4
Pilih cadangan yang ingin Anda pulihkan. Klik "Next." Pilih file yang ingin Anda cadangkan sebelum pengembalian dan klik "Next." Pilih "Simpan ID Pengguna dan Kata Sandi Windows Saya" dan klik "Selanjutnya."
Klik "Lanjutkan" ketika Anda melihat "Jangan Matikan Selama Proses Ini." Proses pemulihan akan dimulai.

Dari Lingkungan Sistem Pra-Operasi

Langkah 1
Mulai ulang komputer untuk memulihkan laptop. Ketika logo "Thinkpad" ada di layar, tekan tombol biru "ThinkVantage". Klik "Luncurkan Penyelamatan dan Pemulihan Lanjut."

Langkah 2
Pilih "Pulihkan Sistem Anda." Klik "Kembalikan Seluruh Hard Drive Saya, Termasuk Semua Data Pribadi dan Pengaturan Dari Cadangan." "Next."", 3, [[Jika Anda ingin mengembalikan cadangan yang ada, pilih nama cadangan dan klik "Next." Jika Anda ingin mengembalikan laptop ke konfigurasi pabrik asli, pilih "Sysprep Base Backup" dan klik "Next."
Pilih file apa saja yang ingin Anda cadangkan sebelum restore dan klik "Next." Pilih "Jangan Pertahankan ID Pengguna dan Kata Sandi Windows Saya" dan klik "Selanjutnya." Proses pemulihan akan dimulai.

Peringatan

  • Jika Anda mengembalikan laptop dari cadangan sebelumnya atau menggunakan "Sysprep Base Backup," semua file di komputer akan dihapus sebelum pemulihan dimulai. Pastikan Anda telah membuat cadangan file pribadi ke CD atau drive USB sebelum memulai pemulihan sistem penuh.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305453.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

      Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

    • Cara Mengembalikan File ke Tanggal Sebelumnya

      Bahkan pengguna PC yang paling berpengalaman sekalipun kadang-kadang dapat melakukan sesuatu yang ingin mereka batalkan. Ini terutama terjadi ketika datang ke file yang telah hilang atau perlu dikembalikan ke tanggal sebelumnya. Dalam kedua kasus tersebut, satu-satunya pilihan untuk memulihkan file

    • Cara Mengembalikan iPod Tanpa Kehilangan Data

      Proses memulihkan iPod Anda mencakup menghapus semua informasi pada perangkat dan menghapus pengaturan konfigurasi sebelumnya. Untuk memulihkan iPod Anda tanpa kehilangan data, Anda dapat mencadangkan iPod Anda terlebih dahulu di iTunes, dan kemudian menghapus hard drive iPod dan memulihkan pera

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com