whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi XPS ke Excel 2003

Program Microsoft Office memungkinkan dokumen dibuka sebagai file yang berbeda. Saat mengonversi file dari XPS ke Excel di Excel 2003, ada beberapa langkah menengah yang harus diambil. Excel 2003 tidak secara otomatis mengkonversi file XPS menjadi file yang dapat digunakan oleh Excel, tetapi ada opsi untuk mengkonversi file ke file Excel yang sesuai.

Langkah 1
Unduh perangkat lunak konverter yang disukai. Situs web seperti Pusat Unduhan Gratis atau File Buzz memiliki perangkat lunak pengonversi XPS-ke-Excel 2003 yang tersedia untuk diunduh. Cukup klik pada perangkat lunak yang disukai dan pilih "Jalankan" ketika diminta. Instal perangkat lunak saat unduhan selesai.

Langkah 2
Buka Excel 2003. Pilih "File" dan "Open." Jelajahi file-file untuk menemukan file XPS. Pilih file dan klik "OK." Perangkat lunak akan mengkonversi file XPS ke format yang dapat dibaca Excel 2003.

Langkah 3
Pilih "File" dan kemudian "Save As." Buat nama yang disukai dan ubah ekstensi file .xps ke ekstensi Excel. Klik "Simpan."
Tutup file dan buka kembali untuk memastikannya tersimpan dengan benar. Tutup Excel 2003 ketika selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak konverter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305451.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

      Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com