whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah GPX ke TCX

Mengubah format GPX, atau GPS eXchange yang umum, ke dalam format Garmin TCX, atau format kursus pelatihan, dapat dilakukan dengan alat berbasis web atau perangkat lunak yang diinstal secara lokal. Jenis file TCX Garmin hanya mendukung file trek, jadi file GPX juga harus dalam format trek agar konversi berfungsi dengan benar. Setelah konversi selesai, Anda dapat mengunggah file TCX ke perangkat Garmin Anda seperti biasanya menggunakan perangkat lunak Garmin.

GPSVisualizer (Berbasis Web)

Langkah 1
Luncurkan jendela atau tab peramban tambahan, dan kemudian arahkan ke Konverter berbasis Web GPSVisualizer (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Pilih "Lacak [T]" dari kotak tarik-turun tipe data . Pilih "GPX XML" dari kotak drop-down Format Input dan "Pusat Pelatihan Garmin (.tcx)" dari kotak drop-down Format Output.

Langkah 3
Klik tombol "Pilih File" , lalu pilih file GPX dari hard drive Anda. Klik tombol "Konversikan file" untuk mengunggah file GPX ke server untuk konversi.
Klik tautan yang disediakan untuk mengunduh file yang dikonversi dalam format TCX.

GPSies (Berbasis web)

Langkah 1 - Luncurkan jendela atau tab peramban tambahan, lalu navigasikan ke Pengonversi berbasis Web GPSies (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik tombol "Pilih File" , lalu pilih file GPX dari hard drive Anda. Pilih "Garmin Course TCX" dari kotak drop-down Track.

Langkah 3
Klik tombol "Convert" untuk mengunggah file GPX ke server untuk konversi.
Klik tautan yang diunduh yang disediakan untuk mengunduh file yang dikonversi dalam format TCX.

GPSBabel (Perangkat Lunak Konversi Gratis)

Langkah 1
Unduh dan instal GPSBabel dari situs web pengembang (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Pilih opsi radial "File" di bawah bagian Input dan Output. Pilih "GPX XML" dari kotak drop-down Format Input dan "Pusat Pelatihan Garmin (.tcx)" dari kotak drop-down Format Output.

Langkah 3
Klik "Nama File (s) ) "di bawah bagian Input, dan pilih file GPX dari hard drive Anda. Klik tombol "Nama File" di bagian Output, dan pilih tempat untuk menyimpan file TCX yang dikonversi.
Klik tombol "Terapkan" untuk melakukan konversi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305412.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com