whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kartu Ucapan Digital

Mengirim kartu ucapan secara digital adalah proses yang sederhana selama Anda memiliki akses Internet. Sebagian besar situs web kartu ucapan memungkinkan Anda untuk mengirim kartu email ke orang secara gratis. Kartu digital menghemat uang dan waktu dan memiliki kartu templated dengan konten yang sudah ditulis untuk Anda pilih. Biasanya ada opsi untuk membuat kartu ucapan Anda sendiri dengan mengunggah foto pribadi dan menulis di catatan atau puisi Anda sendiri. Anda memiliki kemampuan untuk memilih kapan Anda ingin mengirim kartu dan apakah Anda ingin verifikasi penerima membuka kartu Anda.

Semua Kartu Digital Anda Semua

Langkah 1
Pergi ke situs web All-Yours untuk membuat kartu digital gratis. Klik pada tab "Salam". Anda dapat memilih dari "Kartu Ucapan Pilihan Hari Ini" atau dari pilihan kartu termasuk cinta, ulang tahun, humor, pernikahan dan terima kasih.

Langkah 2
Klik pada tema yang Anda inginkan. Ini akan menampilkan kartu, grafik dan konten. Klik pada tab "lanjutkan (langkah 2)". Pilih salah satu latar belakang yang tersedia untuk kartu Anda. Jika Anda ahli di bidang gambar, buat latar belakang khusus.

Langkah 3
Isi nama dan alamat email Anda di kotak di sebelah opsi "Pengirim". Isi nama penerima dan alamat email di kotak di sebelah bagian "Penerima". Pilih jumlah penerima dari menu drop-down. Tulis ucapan judul yang dipersonalisasi atau pilih default, "Kartu Ucapan Online Menunggu Anda." Tulis pesan pribadi di bagian pesan. Pilih opsi untuk tata letak kartu.

Langkah 4
Pilih warna "Teks" dari menu tarik-turun. Pilih ukuran teks dari menu drop-down termasuk kecil, sedang, besar dan ekstra besar. Pilih dari lima jenis font yang berbeda, periksa "konfirmasi pengiriman" dan pilih apakah Anda ingin menerima buletin. Klik tab di bawah bagian ini yang mengatakan, "Pratinjau Kartu Ucapan Anda (langkah 3)."
Pilih tanggal untuk mengirim kartu dari menu tarik-turun di bagian bawah halaman yang mengatakan, "Sesuaikan email Anda pemberitahuan." Kembali dan edit atau kirim kartu ucapan. Isi huruf captcha di kotak di sebelah kotak captcha. Klik "Kirim Kartu Ucapan." Anda akan menerima nomor identifikasi pengiriman kartu dan akan diberitahukan ketika penerima menerima kartu.

Delivr Digital Ecards

Langkah 1
Buka situs web Delivr Ecards. Klik gambar apa saja sesuai dengan tema apa yang Anda cari, termasuk kue ulang tahun, balon, gambar luar ruangan yang indah dan bunga matahari.

Langkah 2
Tambahkan pesan pribadi, seperti "Aku rindu Anda, "atau" Keinginan tulus dari kami. " Kirim ecard Anda dengan mengisi nama, email, nama penerima, dan alamat email penerima Anda. Masukkan pesan teks.
Masukkan huruf captcha di kotak. Klik verifikasi. Klik tab "Kirim My Ecard".

Kartu Digital Dgreetings

Langkah 1
Buka situs web Dgreetings. Pilih kartu ucapan yang Anda inginkan dari hari jadi, ulang tahun, atau cinta. Klik pada tab "Kartu Ulang Tahun" jika itu adalah tema Anda. Anda akan melihat berbagai opsi termasuk ulang tahun ayah, ulang tahun anak perempuan, ulang tahun girlfiend, dan ulang tahun suami.

Langkah 2
Klik pada gambar atau tautan untuk kartu yang Anda inginkan. Kartu akan ditampilkan. Navigasi di bawah kartu dan isi "Rincian Pengirim," nama, email, dan kotak drop-down untuk kelompok umur.

Langkah 3
Isi "Detail Penerima," nama dan email. "Header", kotak "Footer" dan "Pesan Pribadi." Masukkan nomor captcha.
Klik tombol "Pratinjau Kartu". Lihatlah kartu Anda dan perbaiki kesalahan. Klik pada kotak drop-down untuk area "Send on Chosen Date". Lihatlah kartunya. Klik "Kirim Sekarang." Anda akan dibawa ke halaman lain untuk memberi tahu Anda bahwa kartu Anda telah dikirim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305308.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kartu Ucapan Foto di Microsoft Word

    Microsoft Word dapat diberi label program pengolah kata Office Suite, namun, sekilas melihat kumpulan template Word menunjukkan seberapa banyak desktop publishing dan desain yang dapat Anda lakukan dengan program tersebut. Ubah komputer Anda menjadi pabrik kartu ucapan dengan kartu foto yang dip

  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com