whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Merekam Dari Suara ke Microsoft Word Text

Menulis di komputer akan lebih cepat jika dapat memahami dan merekam kata-kata yang diucapkan. Nuance Incorporated telah menciptakan perangkat lunak dengan nama merek "Dragon" yang dirancang khusus untuk konversi percakapan-ke-teks. Perangkat lunak pengenalan ucapan memungkinkan kata-kata yang diucapkan untuk ditulis ke dalam program pengolah kata, seperti Microsoft Word, dan membutuhkan seperempat waktu dibandingkan dengan mengetik.

Langkah 1
Beli dan pasang pengenalan suara perangkat lunak seperti "Dragon Speech" untuk Windows atau "Dragon Mac Speech Dictate" untuk Mac.

Langkah 2
Colokkan mikrofon melalui port mic atau port USB tergantung pada kebutuhan konektivitas Anda.

Langkah 3
Selesaikan tutorial identitas suara yang akan mempelajari keunikan suara Anda. Semua suara berbeda. Tutorial mengajarkan program untuk memahami suara Anda dengan benar.

Langkah 4
Buka Microsoft Word bersama dengan perangkat lunak pengenalan ucapan.
Klik pada dokumen Microsoft Word yang kosong. Aktifkan perangkat lunak pengenal ucapan dan mulailah berbicara. Apa pun yang diucapkan akan direkam ke dokumen Word.

Tips
Perangkat lunak ini akan mengajarkan semua aturan program, seperti menambahkan tanda baca, menghapus kata-kata, dan cara pindah ke baris baru pada halaman. .
Lakukan semua tutorial yang tersedia sehingga program sepenuhnya mempelajari keunikan suara Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengenalan ucapan
  • Mikrofon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305267.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memotong dan Menempel Dari Microsoft Word ke Surat Email

      Tulis surat, resep, atau puisi dalam Microsoft Word, lalu potong dan tempel ke dalam program email Anda. Memindahkan dokumen dari Microsoft Word ke surat email Anda mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah ini. Membuat Dokumen di Microsoft Word Langkah 1 - Buka Microsoft Word dengan double

    • Cara Mengekstrak Teks dari dokumen PDF

      Sangat frustasi mencoba mengekstraksi teks dari file PDF untuk digunakan dalam aplikasi lain. Bukan hal yang aneh bagi gambar untuk menghalangi atau untuk tata letak dokumen untuk mempersulit pengujian ditransfer dalam kalimat yang bermakna. Meskipun bukan mustahil untuk mengekstraksi teks denga

    • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

      Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com