whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Data Dari DVR 625 ke PC

DVR Network Dish menawarkan sejumlah fitur praktis seperti kemampuan multi-tuner, perekaman HD, dan hard drive yang cukup besar untuk menyimpan program yang direkam. Fitur nyaman lain yang ditawarkan oleh banyak DVR Dish seperti 625 adalah dukungan USB untuk menghubungkan perangkat penyimpanan eksternal seperti hard drive eksternal. Ini memungkinkan Anda untuk membuang program yang direkam ke drive eksternal untuk membebaskan ruang pada 625 receiver Anda. 625 menggunakan koneksi yang sangat sederhana dan proses pengunduhan, sehingga Anda dapat mulai memanfaatkan fitur praktis ini dalam hitungan menit.

Langkah 1
Hubungi Dish Network dan tambahkan EHD (eksternal hard drive) dikenakan biaya ke akun Anda. Dish menilai biaya untuk membuka kunci port USB pada penerima mereka, jadi sampai Anda membayar biaya ini, port USB tidak akan mengenali apa pun yang terhubung ke dalamnya. Setelah muatan EHD ditambahkan ke akun Anda, Anda siap melanjutkan.

Langkah 2
Pasang kabel USB dari hard drive ke port USB di panel belakang 625 receiver, yang terletak di sisi kanan panel belakang 625.

Langkah 3
Format drive eksternal jika diminta melakukannya. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menancapkan drive ini ke receiver 625, Anda akan diminta untuk memformatnya kembali. Memahami bahwa memformat drive akan menghapus data apa pun yang saat ini tersimpan di dalamnya, jadi selalu yang terbaik adalah menggunakan hard drive kosong untuk tujuan ini. Setelah selesai, Anda akan melihat jendela sembul yang memberi tahu bahwa drive berhasil diformat.

Langkah 4
Ikuti petunjuk di layar untuk mengunduh data DVR ke hard drive eksternal. Setelah Anda menyalin semuanya dari 625 penerima yang ingin Anda simpan ke drive, Anda siap untuk melepaskan drive.

Langkah 5
Matikan 625 penerima sepenuhnya menggunakan tombol daya panel depan, dan kemudian lepaskan hard drive eksternal.
Colokkan drive eksternal ke port USB di komputer Anda. Jendela sembulan akan mengenali koneksi USB. Anda sekarang dapat mentransfer informasi dari drive eksternal dan menyimpannya ke PC Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Hard drive eksternal USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305261.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Hard Drive Eksternal Dari Kasingnya

      Apakah Anda perlu mengganti hard drive dalam casing hard drive eksternal? Saya akan mengajari Anda cara melakukannya. Langkah 1 Bergantung pada gaya hard drive eksternal yang Anda miliki tergantung pada langkah-langkah yang Anda gunakan. Matikan hard drive eksternal. Langkah 2 Cabut semua

    • Cara Memulihkan Data Dari Hard Drive yang Ditimpa

      Ketika informasi dihapus dari hard drive komputer, sebenarnya tidak terhapus. Apakah Anda menghapus file dari recycle bin atau memformat drive, semua informasi masih tersimpan di hard drive komputer. Alih-alih dihapus, yang terjadi adalah bahwa informasi tersebut tidak lagi tercantum dalam Tabel

    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com