whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Database Access untuk Hasil Survei

Salah satu tujuan utama penggunaan Microsoft Access adalah membuat file yang memungkinkan Anda melacak data penting. Satu aplikasi adalah untuk menyimpan dan mengelola hasil survei. Jika Anda melakukan survei dengan sekelompok orang, apakah itu survei tercetak yang meminta umpan balik tentang suatu produk atau kuesioner survei online yang menanyakan pendapat orang tentang situs web Anda, Anda dapat memasukkan hasilnya ke dalam database Access. Database Access terdiri dari satu atau beberapa tabel yang berisi data Anda.

Langkah 1
Muat Microsoft Access dan klik "Blank Database" untuk membuat file baru. Masukkan nama untuk file database baru ketika diminta dan klik "Buat."

Langkah 2
Klik dua kali kotak yang mengatakan "Tambahkan Bidang Baru" di bagian atas tabel dan masukkan bidang pertama dari survei Anda. Misalnya, jika Anda memiliki survei tentang acara televisi favorit, Anda dapat menanyakan nama responden, lokasi, acara TV favorit, dan alasan mengapa ia menyukai acara ini. Setiap pertanyaan ini mewakili nama bidang di Access Database Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Tab" untuk berpindah ke kotak "Tambahkan Bidang Baru" berikutnya dan lanjutkan memasukkan nama bidang dari survei Anda . Lanjutkan proses sampai Anda mencapai bidang terakhir, lalu klik di dalam kotak di bawah nama bidang pertama yang Anda buat. Dalam contoh ini, anggap nama bidang adalah "Nama Responden."

Langkah 4
Mulai ketikkan entri pertama yang diberikan oleh responden survei pertama ke dalam database Access Anda. Tekan tombol "Tab" atau "Enter" untuk berpindah antar bidang. Akses secara otomatis memberikan nomor ID untuk setiap entri dalam tabel data Anda untuk membuatnya lebih mudah untuk melacak dan referensi data Anda (lihat bidang "ID" di awal setiap baris).

Langkah 5
Klik CTRL + S, yang memuat tabel "Save As" kotak dialog. Masukkan nama logis untuk tabel, seperti "Hasil Survei Acara TV" dalam contoh ini. Klik "OK" untuk menyimpan tabel baru di dalam basis data Anda.
Klik "Buat" lalu "Tabel" pada menu utama Access untuk memulai tabel baru. Ulangi langkah-langkah ini untuk setiap rangkaian hasil survei yang ingin Anda rekam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305158.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

    Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

  • Cara Membuat Photoshop Filters

    Galeri Filter Photoshop mencakup lusinan filter yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan gambar apa pun dengan cepat. Menggunakan fitur Filter Kustom, Anda juga dapat membuat filter Anda sendiri dan menyimpannya untuk proyek-proyek masa depan. Seperti kebanyakan aspek Photoshop lainnya, ekspe

  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com