whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Pemblokir Iklan yang Dipasang di Peramban

Pemblokir iklan atau pemblokir pop-up yang dipasang di jendela browser web Anda hanya dapat dihapus jika diinstal sebagai bagian dari aplikasi pihak ketiga. Jika pemblokir pop-up ini adalah fitur browser bawaan, Anda tidak akan memiliki opsi untuk menghapusnya. Namun, Anda dapat menonaktifkan pemblokir pop-up dari menu pengaturan browser. Setelah Anda menghapus instalan pemblokir iklan pihak ketiga atau menonaktifkan pemblokir pop-up di browser Anda, browser Anda tidak akan lagi menekan iklan pop-up, sehingga membuat komputer Anda lebih rentan terhadap konten yang tidak diinginkan dan berpotensi berbahaya.

Menu Mulai Copot Instalasi

Langkah 1
Klik tombol "Mulai", dan klik tautan "Semua Program".

Langkah 2
Klik nama folder pemblokir pop-up, dan kemudian klik tautan pintas "Copot". Panduan instalasi ditampilkan di layar.
Klik tombol "Next" untuk memulai penghapusan instalasi. Klik tombol "Selesai" setelah proses selesai. Nyalakan kembali komputer Anda.

Penghapusan Program dan Fitur

Langkah 1
Klik tombol "Start", lalu klik tautan "Control Panel".

Langkah 2
Klik opsi "Copot program" di bawah bagian "Program".

Langkah 3
Klik nama bilah alat pop-up yang ingin Anda hapus, lalu klik "Copot pemasangan" tombol. Panduan Instalasi ditampilkan di layar.
Klik tombol "Next" untuk memulai penghapusan instalasi. Klik tombol "Selesai" setelah proses selesai. Nyalakan kembali komputer Anda.

Menonaktifkan Pemblokir Pop-up Browser

Langkah 1
Klik tombol "Start", lalu klik dua kali pintasan aplikasi browser yang dipilih.

Langkah 2
Klik menu "Alat", lalu klik judul "Opsi".
Klik tab "Konten", lalu klik kotak centang "Blokir jendela sembul". Klik tombol "OK" untuk menerapkan perubahan, dan tutup jendela. Mulai ulang browser Anda.

Kiat
Anda memiliki opsi untuk menonaktifkan pemblokir pop-up dengan membuka browser Anda dan mengklik kanan pada toolbar, lalu mengklik opsi "Nonaktifkan".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305058.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Driver Logitech

    Logitech adalah perusahaan multimedia yang memasok webcam, speaker, mouse optik nirkabel, dan keyboard. Sebagian besar perangkat ini dilengkapi dengan cakram instalasi untuk menginstal perangkat lunak program dan driver yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan komputer untuk melakukan

  • Cara Menghapus Smax4pnp EXE

    Smax4pnp.exe adalah proses sistem yang merupakan bagian dari program perangkat lunak SoundMAX. Suara tidak diperlukan untuk bekerja di komputer Anda tetapi terutama digunakan untuk menjalankan atau menambahkan komponen ke program perangkat lunak SoundMAX. Smax4pnp.exe bukan merupakan spyware jahat d

  • Cara Menghapus EULALauncher.exe

    EULA Launcher.exe adalah proses yang digunakan oleh Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Google. Itu menginstal di komputer Anda ketika Anda memiliki Google Desktop diinstal dan secara otomatis diluncurkan saat startup, muncul di desktop Anda. Komputer Anda tidak perlu dijalankan dan dapat dihapus tanp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com