whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Spanduk di Rumah

Alternatif untuk spanduk mahal yang kemungkinan besar hanya akan menerima penggunaan satu kali adalah membuat spanduk buatan sendiri dengan Microsoft Word. Perangkat lunak ini dapat memberikan tampilan yang unik dan sesuai pesanan kepada spanduk. Namun, di rumah printer tidak dapat menghasilkan spanduk panjang terus menerus. Alih-alih, printer akan membagi spanduk menjadi beberapa halaman berukuran standar yang dapat Anda tempel atau rekatkan untuk membuat spanduk panjang penuh.

Petunjuk

Langkah 1
Buka Microsoft Word. Ini akan membawa Anda ke dokumen kosong. Jika Anda tidak melihat dokumen kosong, buka "File" lalu "New."

Langkah 2
Buka "File" dan pilih "Page Setup." Kotak dialog akan terbuka, pilih orientasi "Lansekap" dan tekan "OK" di bagian bawah. Anda perlu memutuskan berapa lama spanduk Anda inginkan. Misalnya, jika mengucapkan "Selamat Ulang Tahun" dan Anda mengetikkan tiga huruf per halaman, panjangnya akan menjadi lima halaman huruf horizontal. Tempatkan kursor di awal dokumen dan tahan tombol "Enter" pada keyboard Anda sampai Anda melihat bahwa dokumen telah menghasilkan lima halaman kosong.

Langkah 3
Tempatkan kursor kembali pada halaman satu . Pergi ke "Sisipkan" yang terletak di atas bilah menu dokumen, Pilih "gambar" dan menu tarik turun akan muncul di mana Anda akan memilih "Word Art." Kotak dialog "Word Art" akan terbuka. Pilih jenis "Word Art" yang ingin Anda gunakan dan tekan "OK." Kotak dialog berjudul "Edit Teks Seni Teks" akan terbuka. Di sinilah Anda akan mengetik tiga huruf pertama dari banner dan memilih font. jangan mengubah ukuran font, Anda akan melakukan ini secara manual. Setelah ini selesai, pilih "OK."

Langkah 4
Klik pada teks yang sekarang muncul di dalam dokumen Word. Anda akan melihat formulir kotak di sekitar Word Art. Arahkan kursor mouse Anda ke sudut kotak dan Anda akan melihat kursor mouse Anda berubah menjadi panah berujung ganda. Klik dan tahan tombol kiri mouse dan seret kotak teks. Menggunakan metode ini seret dan buat teks sebesar yang Anda bisa di dalam margin halaman.

Langkah 5
Untuk mengubah warna Word Art, klik kanan dengan mouse Anda. Menu drop akan muncul, pilih "Format Word Art." Kotak dialog akan terbuka. Klik tab "Warna dan Garis" di mana Anda akan melihat opsi warna yang berbeda.
Dengan tiga huruf pertama selesai, ulangi langkah 3, 4 dan 5 hingga Anda menyelesaikan "Tanda Selamat Ulang Tahun". Pindah ke halaman berikutnya seperti yang diperlukan sampai selesai. Untuk mencetak, buka "File" dan pilih "Print." Sebuah jendela cetak akan terbuka dan pilih "OK" di bagian bawah kotak untuk mencetak dokumen Anda.

Kiat
Ingat, ketika Membuat tanda "Selamat Ulang Tahun" jangan lupa untuk meninggalkan ruang yang cukup. untuk kesenjangan antara "Happy" dan "Birthday." Ini dapat dilakukan dengan mudah saat mengubah ukuran teks seperti yang dijelaskan pada langkah 4.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305030.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

      Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

    • Cara Membuat Sisipan Kotak Permata DVD di Microsoft Word

      Dengan Microsoft Word Anda dapat membuat sisipan kotak perhiasan DVD Anda sendiri. Dengan Avery untuk Microsoft Anda dapat mengunduh templat gratis yang siap pakai yang mencakup sisipan CD /DVD dua sisi. Template ini dirancang agar sesuai dengan kotak perhiasan Anda, jadi pengubahan ukuran tidak dip

    • Cara Mengedit Templat di MS Word

      Templat digunakan untuk membuat dokumen yang ingin Anda kembangkan dengan cepat. Anda dapat menggunakan desain template Anda dan mengubahnya untuk Anda gunakan. Templat Word ditempatkan di folder templat untuk memudahkan akses. Jika Anda bekerja dengan templat yang menyertakan formulir yang diku

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com