whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengurangi File PDF Besar

File PDF berukuran besar dapat mempersulit berbagi atau menampilkan PDF. Meskipun Anda dapat membeli berbagai jenis perangkat lunak untuk mengurangi ukuran file PDF besar, Anda tidak perlu melakukannya. Anda dapat mengurangi file PDF besar dengan menggunakan fitur Adobe Reader yang menjadi standar pada kebanyakan komputer. Bahkan jika Adobe PDF Reader belum diinstal, Anda dapat mengunduh program ini secara gratis. Jika Anda sudah memiliki Adobe Acrobat Pro, Anda dapat menggunakan fungsi khusus untuk mengecilkan ukuran PDF.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan ketikkan "Adobe Reader" ke dalam "Mulai Cari "kotak.

Langkah 2
Klik dua kali ikon" Adobe Reader "yang muncul di bawah" Program. "

Langkah 3
Klik" File "dan pilih" Buka . "

Langkah 4
Klik dua kali file PDF besar yang ingin Anda kurangi.

Langkah 5
Klik" File "dan" Cetak. "

Langkah 6
Pilih "Adobe PDF" dari daftar drop-down printer.
Klik "OK." File baru menimpa file yang sebelumnya lebih besar. PDF yang dulunya besar sekarang akan memiliki ukuran file yang jauh lebih kecil.

Menggunakan PDF Optimizer

Langkah 1
[Buka Adobe Acrobat] (https://itstillworks.com/open- adobe-acrobat-6772114.html) Pro. Klik "File," lalu "Open" dan pilih file PDF yang ingin Anda kurangi.

Langkah 2
Klik "Advanced" dan pilih "PDF Optimizer."

Langkah 3
Klik menu tarik-turun di bawah "Pengaturan Gambar" dan pilih "Bicupic Downsampling To." Pada menu tarik-turun di sebelah kanan ini, ketik "72" untuk mengatur piksel per inci.

Langkah 4
Klik "Halaman yang Dipindai" di sisi kiri halaman. Jendela baru akan terbuka. Pindahkan bilah geser yang muncul ke kiri untuk mengurangi ukuran gambar.

Langkah 5
Klik "Buang Objek" di sisi kiri halaman.

Langkah 6 - Periksa kotak di sebelah "Buang semua gambar alternatif," "Konversikan garis halus menjadi kurva," "Deteksi dan gabungkan fragmen gambar" dan "Buang pengaturan cetak yang disematkan."
Klik "Bersihkan" di sisi kiri halaman dan pilih "Kompres seluruh file" dari menu drop-down. Klik "Simpan."

Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Acrobat Pro (jika menggunakan metode Pengoptimal PDF)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304785.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    • Cara Menghapus Javascript Files

      JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

    • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

      Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com