whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Game Balap PC Dengan Roda Kemudi & Pedal

Game simulasi berupaya meniru skenario kehidupan nyata dari kenyamanan rumah Anda. Game balap PC simulasi menghadirkan tujuan balap populer dari seluruh dunia ke layar komputer Anda. Untuk meningkatkan level realisme, game-game ini dapat dikontrol melalui penggunaan setir dan pedal. Roda kemudi komputer modern memiliki kegunaan yang sama dengan yang ditemukan pada mobil. Gunakan pedal gas, rem dan kopling tambahan untuk mengalami aksi mengemudi yang tepat.

Langkah 1
Dengan menggunakan kabel yang terpasang pada pedal, sambungkan langsung ke roda kemudi menggunakan slot terbuka pada roda.

Langkah 2
Nyalakan komputer pribadi Anda, dan tunggu sistem operasi untuk benar-benar boot.

Langkah 3
Temukan kabel USB yang terpasang di bagian bawah kemudi roda. Sambungkan ujung kabel USB itu ke komputer Anda menggunakan slot USB apa saja yang terbuka. Tunggu untuk menerima pemberitahuan dari PC Anda bahwa perangkat keras baru telah terpasang ke perangkat.

Langkah 4
Masukkan CD instalasi driver yang juga disediakan dengan setir. Saat diminta, setujui semua syarat dan ketentuan. Klik "Next" melalui semua permintaan untuk menyelesaikan proses instalasi. Setelah selesai, lepaskan CD dari drive CD-Rom komputer pribadi.
Masukkan CD game balap PC ke komputer. Setelah game diinisialisasi, akses halaman "Pengaturan" game. Di dalam pengaturan, navigasikan ke opsi "Kontrol". Konfigurasikan pengaturan setir sesuai keinginan Anda. Tekan "Simpan" untuk menjaga perubahan yang dibuat, dan mulai bermain game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304737.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

    Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

  • Cara Mengatur Jam Komputer Secara Otomatis

    Ini benar-benar mengecewakan ketika komputer yang dulu andal mulai kehilangan waktu. Sebagian besar dari kita bergantung pada jam komputer kita untuk membuat kita tetap sadar akan waktu yang dihabiskan di Internet atau mengerjakan proyek di komputer. Jadi, waktu itu penting. Berikut adalah cara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com