whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Ulang Suunto Cobra

Suunto Cobra adalah sistem komputer selam canggih yang dapat memberi Anda informasi penting saat Anda scuba diving, termasuk informasi tentang waktu selam, informasi pasokan udara, dan ketinggian selam. Memori internal Cobra menyimpan catatan semua informasi penyelaman hingga 36 jam penyelaman. Salah satu batasan perangkat lunak internal Cobra adalah fitur memori melingkar; ini berarti Anda tidak dapat menghapus informasi apa pun yang tersimpan di Cobra hingga Anda menimpanya dengan informasi baru. Jika Anda ingin menghapus informasi selam dari Cobra, Anda harus membeli kit antarmuka PC USB khusus untuk menghubungkan Cobra ke komputer, dan kemudian Anda harus mengunduh utilitas gratis yang dirancang untuk menghapus informasi selam Suunto secara manual.

Langkah 1 - Beli Kit Unduhan Suunto PC. Kit unduhan termasuk perangkat lunak yang dapat melacak informasi penyelaman Anda; lebih penting untuk keperluan saat ini, itu termasuk kabel khusus untuk menghubungkan Suunto Cobra Anda ke komputer Anda melalui port USB. Biaya kit adalah $ 75 hingga $ 90 pada September 2010.

Langkah 2
Unduh utilitas Suunto Eraser gratis (lihat Sumberdaya). Ini adalah program yang dapat digunakan untuk menghapus riwayat selam di beberapa unit Suunto, termasuk Cobra.

Langkah 3
Klik dua kali file ZIP yang diunduh dan ekstrak file SuuntoEraser.exe ke hard drive Anda .

Langkah 4
Colokkan Suunto Cobra Anda ke port USB gratis di komputer Anda menggunakan kabel antarmuka PC yang disertakan dalam kit unduhan PC Anda.

Langkah 5
Jalankan Suunto Utilitas penghapus. Ini akan membuka program Eraser di jendela program kecil.

Langkah 6
Pilih "USB" dari menu dropdown di bawah judul "Comm Port Select".

Langkah 7
Tentukan informasi yang ingin Anda hapus dari Cobra Anda menggunakan kotak centang yang terletak di bawah judul "Opsi". Anda dapat menghapus riwayat selam Cobra Anda, menghapus semua informasi pribadi, menghapus semua profil penyelam, atau mengatur ulang seluruh perangkat Cobra ke pengaturan pabrik.

Langkah 8
Pilih jenis perangkat di bawah judul "Jenis Perangkat" . Jika Anda memiliki Cobra2 atau Cobra3, lalu pilih "Tipe 3"; jika Anda memiliki model Cobra yang asli, maka pilih "Tipe 1."
Klik tombol "Lakukan". Program Suunto Eraser akan menghapus informasi yang ditentukan dari Suunto Cobra Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304491.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengatur Ulang Task Manager

    Windows Task Manager mendaftar setiap program aktif dan proses yang berjalan dalam sistem operasi komputer Anda. Anda dapat memulai dan menghentikan program dan proses dan bahkan logout pengguna yang terhubung ke komputer Anda melalui Task Manager. Tetapi aplikasi ini bukannya tanpa masalah, dar

  • Cara Mengatur Ulang Penerima HD Freesat

    Layanan televisi satelit digital gratis di Inggris, Freesat menawarkan program televisi standar dan definisi tinggi (HD) bersama dengan program dari British Broadcasting Corporation (BBC) dan Independent Stasiun televisi (ITV). Layanan satelit memberi setiap pelanggan sebuah penerima HD. Penerima me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com