whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Pembaca UDF Disc

CD-R atau CD-RW yang telah diformat menggunakan Universal Disk Format (UDF) akan memerlukan penggunaan perangkat lunak tertentu untuk membuka dan melihat isi disk. UDF digunakan dengan program Easy CD Creator dari Roxio. Jika salinan program ini tidak lagi tersedia, diperlukan alternatif untuk mengakses data yang terdapat pada disk. Ini membutuhkan instalasi program pembaca UDF di sistem komputer Anda.

Pembaca UDF Adaptec

Langkah 1
Klik dua kali ikon untuk browser web Anda untuk membuka program. Buka halaman unduhan CNet untuk Driver Adaptec UDF Reader.

Langkah 2
Klik tautan "Unduh Sekarang" untuk menyimpan file ke desktop Anda. Klik dua kali file "udfread_v5.1.1213_inst.exe" dan kemudian klik tombol "Run" untuk menginstal driver perangkat lunak pada sistem Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Ya" untuk melanjutkan dan instal Roxio UDF Reader. Klik tombol "Next" ketika Setup Wizard muncul. Klik tombol "Instal" untuk memulai.
Klik tombol "OK" ketika pesan "UDF Reader is up to date" muncul.

Roxio UDF Volume Reader

Langkah 1
Buka halaman web Roxio untuk Pembaca Volume UDF. Klik tombol "Unduh" untuk menyimpan file ke desktop Anda.

Langkah 2
Klik dua kali file "updateudfreader_7.exe" dan kemudian klik tombol "Jalankan" untuk menginstal driver perangkat lunak pada perangkat Anda. sistem.

Langkah 3
Klik tombol "Instal" ketika jendela Utility Utility Pembaruan Roxio UDFReader muncul.
Klik tombol "Ya" untuk menyalakan kembali komputer Anda dan menyelesaikan instalasi.

Pembaca UDF Windows

Langkah 1
Klik tautan untuk pembaca UDF Windows (lihat Sumberdaya). Simpan file ke desktop Anda.

Langkah 2
Klik dua kali file untuk menginstal driver pada sistem Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Ya" untuk melanjutkan dan instal Pembaca UDF. Klik tombol "Next" ketika Setup Wizard muncul. Klik tombol "Instal" untuk memulai.
Klik tombol "OK" ketika pesan "UDF Reader is up to date" muncul.

Tip
Menginstal driver perangkat lunak pembaca UDF memungkinkan Anda untuk buka CD yang disandikan UDF tanpa perangkat lunak tambahan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304461.html

Perangkat lunak
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com