whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan File yang Diganti di Mac OS X

Sampai saat ini, satu-satunya asuransi terhadap kehilangan data adalah berbagai rutinitas pencadangan yang melelahkan. Sebagian besar sistem cadangan membosankan dan jarang sekali sangat mudah. Untuk pengguna Macintosh, pengenalan Time Machine - sebagai bagian dari Mac OS X 10.5 dan sistem operasi yang lebih baru - telah menjadikan pencadangan file proses otomatis yang cukup andal. Pengguna Mac sekarang dapat mengembalikan file yang hilang dengan cepat dan mudah.

Langkah 1
Buka folder tempat penyimpanan file yang dihapus atau ditulis ulang. Dalam kasus file yang ditulis berlebih, ganti nama versi file yang ditulis lebih baru. Ini akan memungkinkan Anda untuk menempatkan versi file yang dipulihkan ke folder ini nanti tanpa harus mengganti nama.

Langkah 2
Klik ikon Time Machine di bagian atas layar. Seret ke bawah dan pilih "Enter Time Machine." Ini akan membawa Anda ke antarmuka Time Machine.

Langkah 3
Perhatikan orientasi antarmuka. Di sisi kanan layar dalam kronologi cadangan yang berasal dari sekarang hingga cadangan tersimpan tertua dari folder ini. Di tengah-bawah adalah tanggal folder yang ditampilkan paling atas. Dengan menggunakan panah navigasi di kanan bawah layar atau "kronologi yang dapat diklik", navigasikan kembali ke waktu atau tanggal yang berisi versi file yang ingin Anda pulihkan. Folder yang dimaksud sekarang menjadi folder teratas.
Klik sekali untuk menyorot file yang ingin Anda ambil. Klik tombol "Kembalikan" di sudut kanan bawah. Ini akan keluar dari Time Machine dan mengembalikan file ke versi folder saat ini di "Finder."

Tip
Jika Mac Anda hanya memiliki ruang untuk satu hard drive internal dan tidak terhubung ke jaringan untuk pencadangan, Anda dapat menambahkan drive USB eksternal yang murah untuk pencadangan. Ini adalah solusi yang bagus untuk pengguna laptop Mac yang dapat dengan mudah terhubung ke drive eksternal ketika di rumah, memungkinkan Time Machine untuk membuat back-up.

Peringatan

  • Saat memulihkan file yang ditulis berlebihan di Time Machine, antarmuka akan memberi Anda opsi untuk mengganti versi file yang baru dengan versi file yang lama. Jika Anda memilih opsi ini, Anda akan kehilangan versi file yang baru. Untuk menghindari ini dan mempertahankan kedua versi, ganti nama versi file yang baru sebelum memasuki Time Machine untuk mengambil yang asli.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer Macintosh
  • Mac OS X 10.5 (Leopard), Mac OS X 10.6 (Snow Leopard), atau lebih baru OS
  • Mesin Waktu diinstal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304451.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengompresi PDF di Mac

      Anda mungkin perlu mengirim surel PDF ke seseorang, tetapi jika ukuran file terlalu besar, setiap kali Anda mengklik Kirim, Anda mungkin menerima pesan kesalahan atau bounceback email yang mengumumkan bahwa file Anda tidak terkirim. Jika Anda menggunakan Mac, Anda dapat mengompres ukuran file PD

    • Cara Memutar File FLV pada Mac

      File FLV adalah jenis file video yang dapat diunduh ke komputer Mac mana pun. Sayangnya untuk pengguna Mac, file FLV tidak kompatibel dengan Quicktime. Fakta ini membuat pengguna Mac tidak dapat memutar file FLV kecuali jika pengguna tahu cara mengonversi file. Namun, mengonversi file FLV tidak dipe

    • Cara Mengembalikan File CHK

      Jika Microsoft Windows macet, file CHK (pos pemeriksaan) akan dibuat. CHK sebenarnya semua informasi file dan program yang disimpan ke dalam format CHK. Windows melakukan ini untuk memberikan pengguna komputer kemampuan untuk mengembalikan pengaturan yang mungkin dan informasi yang hilang saat p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com