whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Quicken Wont Download Transaksi

Intuit Quicken adalah salah satu program perangkat lunak manajemen uang terkemuka di dunia untuk penggunaan pribadi dan bisnis, tetapi terkadang mengalami gangguan. Sebagai pengguna Quicken, Anda mungkin mengalami masalah dalam mengunduh data dan riwayat transaksi lembaga keuangan Anda, yang tidak sepenuhnya umum ketika mengelola beberapa rekening bank atau kredit. Memecahkan masalah dapat membantu menghemat panggilan Anda ke Quicken Support atau lembaga keuangan Anda. Tiga jenis utama masalah Quicken muncul dari pengaturan akun, masalah server dan konektivitas.

Langkah 1
Periksa untuk melihat apakah informasi login untuk fitur Quicken Web Connect cocok dengan nomor akun, pelanggan ID dan kata sandi terdaftar di lembaga keuangan Anda. ID atau kata sandi yang salah akan mencegah Anda mengunduh transaksi ke Quicken. Pastikan Anda dapat mengakses rekening bank atau kartu kredit Anda melalui antarmuka situs web mereka.

Langkah 2
Tinjau CONNLOG dan OFXLOG di Quicken. Pada sebagian besar versi Quicken, laporan ini dapat diakses dari menu "Bantuan", lalu dengan mengklik "Produk dan Dukungan Pelanggan." CONNLOG adalah file log dasar yang mencatat upaya koneksi dengan server lembaga keuangan Anda. OFXLOG adalah log yang lebih mendalam yang berisi informasi akun, konektivitas dan unduhan, bersama dengan kode kesalahan jika berlaku. Quicken menyarankan agar Anda meninjau log ini dengan salah satu perwakilan dukungan mereka atau lembaga keuangan Anda untuk mengidentifikasi masalah dengan tepat dan menemukan solusi terbaik.
Pastikan tidak ada masalah konektivitas dengan perangkat keras atau perangkat lunak akses Internet Anda atau dengan pengaturan di komputer Anda. Mematikan sementara atau mengizinkan perangkat lunak keamanan Anda mengenali Quicken biasanya menyelesaikan sebagian besar masalah konektivitas. Kemungkinan masalah keamanan yang dapat memengaruhi program pengelolaan uang termasuk perlindungan adware dan spyware, pengaturan privasi dan keamanan Internet Explorer, pemblokir pop-up, firewall dan perangkat lunak anti-virus.

Kiat
Jika lembaga keuangan Anda menyediakan File Impor Quicken (QIF) yang dapat diunduh dari situs web mereka, dapat diimpor dan dimuat ke dalam Quicken. Ini bisa menjadi metode alternatif untuk mengambil data transaksi Anda.
Jika Anda menerima kode galat dan pesan OL, mencari situs web Quicken Support biasanya akan menghasilkan artikel yang menjelaskan masalah dan solusi yang bisa diterapkan.
Meskipun Mempercepat biaya untuk dukungan teknis melalui telepon, perusahaan menawarkan dukungan gratis melalui obrolan online di situs web mereka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304407.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengunduh Wallpaper di Mac

    Sebagian besar pengguna komputer yang memiliki Mac adalah penggemar berat Apple. Reputasi artistik dan kreatif dari komputer dan program Mac memungkinkan para profesional muda untuk mengekspresikan diri mereka dalam sejumlah cara. Anda dapat mengunduh wallpaper di Mac dalam beberapa langkah sede

  • Cara Mendapatkan Kecepatan Unduhan Lebih Cepat

    Kecepatan unduhan diukur dalam data yang ditransfer per detik. Tingkat yang paling umum digunakan adalah kilobyte per detik. Semakin banyak kilobyte per detik yang ditransfer ke komputer Anda, semakin cepat Anda akan menerima file yang Anda unduh. Untuk mendapatkan kecepatan pengunduhan yang leb

  • Bagaimana Saya Mengunduh Perangkat Lunak Zune Sebelumnya?

    Untuk mentransfer file media ke perangkat Zune Anda, Anda harus menginstal perangkat lunak Zune di komputer Anda. Perangkat lunak ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mentransfer file ke perangkat Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk memainkan semua file Anda dari komputer Anda dan bahkan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com