whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memindai File Dll yang Hilang

Fungsionalitas Microsoft Windows tergantung pada ratusan bahkan ribuan file. Sistem ini terbuat dari file sistem, file informasi, file yang dapat dieksekusi, dan file DLL. File Dynamic Link Library (DLL) sangat penting untuk pengoperasian sistem Operasi; beberapa file fundamental inti untuk pengoperasian Windows adalah file DLL. Keuntungan dalam file DLL adalah kegunaannya. File DLL adalah file dengan kode dan instruksi di dalamnya; file disediakan untuk aplikasi, pengembang dan vendor. Masalah dapat terjadi ketika file hilang karena penghapusan program yang tidak benar, atau ketidakcocokan dengan file lain, meskipun banyak hal dapat menyebabkan file ini menjadi rusak, rusak atau hilang. Untungnya, Microsoft menyediakan cara untuk memindai sistem untuk file DLL yang rusak atau hilang.

Langkah 1
Buka "Mulai," "Semua Program," "Aksesori," klik kanan "Command Prompt." Pilih "Jalankan sebagai administrator." "Command Prompt Window" terbuka.

Langkah 2
Ketik "sfc /scannow," lalu tekan "Enter." Program "System File Checker" akan memindai sistem Anda, dan kemudian mengganti file yang hilang atau rusak dari sistem Anda dengan yang ada di disk Windows Anda.
Ikuti instruksi di layar. Setelah selesai, hidupkan ulang komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304389.html

Perangkat lunak
  • Cara Memformat CD di Windows XP untuk Menyalin File

    CD telah menggantikan floppy disk sebagai metode utama untuk menyimpan, mentransfer, dan menyalin file. Mereka memiliki kapasitas yang secara eksponensial lebih tinggi dan banyak yang dapat ditulis ulang jika Anda membutuhkan CD lain. Windows XP memudahkan untuk memformat CD untuk menyalin file.

  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com