whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Jenis Komputer untuk Orang Buta

Mengambil keuntungan dari teknologi jika Anda cacat bisa menjadi tugas yang sulit. Namun, bersantailah karena mengetahui bahwa beragam komputer di pasaran dibuat khusus untuk tunanetra. Lebih baik lagi, semakin banyak perangkat lunak dan alat dirancang hari ini untuk memungkinkan orang buta menggunakan komputer standar.

Tampilan Braille
Jika Anda merasa nyaman menggunakan braille, Anda mungkin ingin melihat The Focus 40 Biru. Focus 40, dirancang oleh Freedom Scientific, terhubung ke komputer standar melalui koneksi Universal Serial Bus atau Bluetooth. Anda kemudian dapat menggunakan perangkat braille untuk membaca konten di layar Anda. Freedom Scientific mengklaim bahwa perangkat ini terasa seperti membaca braille di atas kertas. Focus 40 Blue seharga $ 3,895.

Portable Device Synthesizers
Pilihan lain untuk tuna netra adalah synthesizer perangkat portabel. Perangkat ini mengubah teks pada komputer menjadi kata-kata yang diucapkan. JAWS adalah synthesizer perangkat portabel yang digunakan untuk siswa tunanetra di sekolah menengah dan perguruan tinggi. Netscape Communications Corporation menawarkan aplikasi OS /2 Warp 4 yang menggunakan pengenalan suara. Produktivitas Works menawarkan PWWebspeak 1.2; program ini memahami bahasa hypertext di komputer dan kemudian mengucapkan kata-kata. Perangkat synthesizer portabel berharga antara $ 500 dan $ 1.000.

Program Pembesaran
Program pembesaran sangat ideal untuk orang yang dianggap buta secara hukum, tetapi telah mempertahankan sedikit tingkat penglihatan. MAGic, oleh Freedom Scientific, dapat memberikan pembesaran hingga 36 kali ukuran teks biasa. Program pembesaran juga memiliki variasi warna untuk membuat kata lebih jelas. Banyak program pembesaran juga dilengkapi dengan teknologi bicara untuk menggabungkan kata-kata yang diucapkan dengan pembesaran. Program-program ini biasanya berharga antara $ 300 dan $ 900.

Sistem Media SpeakEasy
Jika Anda lebih suka komputer all-in-one, Sistem Media SpeakEasy "berbicara" karena menu khusus memberi tahu pengguna setiap langkah untuk mengambil sementara menggunakan komputer. Komputer ini dibuat khusus untuk orang buta. Ini memberikan pengguna dengan tutorial dan kemudian membantu menavigasi pengguna melalui sistem, tidak seperti komputer standar. Sistem ini juga sudah dikonfigurasikan sebelumnya dengan akun email, buku audio, prakiraan cuaca dan banyak lagi. Sistem Media SpeakEasy berharga antara $ 1.000 dan $ 2.000.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304321.html

Perangkat lunak
  • Cara Memilih Komputer Laptop untuk Homeschool

    Siswa hari ini meneliti mata pelajaran online dan belajar membuat spreadsheet. Membeli komputer laptop untuk anak-anak Anda akan membantu mereka mengerjakan tugas homeschool mereka dan belajar lebih banyak tentang teknologi. Langkah 1 Pertimbangkan biaya komputer laptop. Sebagai orang tua homesc

  • Cara Memperbarui Driver Anda Secara Gratis

    Divers adalah komponen perangkat lunak yang memberi tahu sistem operasi Anda cara menggunakan berbagai perangkat perangkat keras komputer. Perangkat seperti kartu video, kartu suara, adaptor Ethernet dan kartu nirkabel harus memiliki driver yang diinstal agar berfungsi dengan benar. Produsen per

  • Apakah Humidifier Buruk untuk Komputer?

    Komputer, serta banyak jenis elektronik lainnya, sering rentan terhadap suhu dan kelembaban ekstrem. Bergantung pada seperti apa udara di tempat Anda tinggal, memiliki pelembap udara di ruangan yang sama dengan komputer bisa berbahaya atau membantu. Kelembaban Komputer beroperasi paling baik dal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com