whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Aplikasi Winlogon.exe Error

Kesalahan Winlogon.exe paling umum muncul ketika virus atau malware telah menginfeksi file Winlogon.exe di komputer Anda. Proses Winlogon.exe mengelola informasi masuk dan keluar pengguna, dan memeriksa keaslian sistem operasi Anda. Jika virus atau malware memindahkan atau memodifikasi file ini, komputer Anda akan meminta Anda dengan pesan kesalahan Winlogon.exe setiap kali Anda masuk. Dengan menekan "OK" pada pesan kesalahan, komputer Anda terus-menerus melakukan boot ulang, berusaha menemukan file yang terpengaruh, hingga masalah teratasi. Menghapus infeksi dan memperbaiki file Winlogon.exe komputer Anda adalah satu-satunya cara untuk melanjutkan penggunaan komputer Anda.

Cara Memperbaiki Kesalahan Aplikasi Winlogon.exe

Langkah 1
Tekan "Mulai" dan kemudian "Jalankan." Ketik SFC.EXE /SCANNOW untuk menjalankan Pemeriksa Berkas Sistem. Klik "Enter." Pemeriksa Berkas Sistem termasuk dalam semua versi Windows modern, seperti XP, Vista dan Windows 7.

Langkah 2
Masukkan CD instalasi Windows jika diminta. Pemeriksa File Sistem akan memulai proses mentransfer atau mengganti file yang hilang, ke komputer Anda. Nyalakan kembali komputer Anda setelah proses selesai.

Langkah 3
Masuk ke mode aman dengan menekan "F8" segera setelah memulai ulang. Mode aman memulai komputer Anda saat hanya memuat program dan driver yang diperlukan untuk menjalankan sistem operasi Anda.

Langkah 4
Nyalakan program perlindungan virus Anda, dan jalankan pemindaian lengkap pada komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki bentuk perlindungan virus di komputer Anda, pasang satu sebelum melanjutkan. Sebagian besar penyedia internet menawarkan versi perangkat lunak antivirus gratis kepada pelanggan mereka. Jika penyedia Anda tidak menawarkan versi gratis, beli salinan di toko ritel lokal Anda atau unduh versi gratis atau versi percobaan.
Nyalakan kembali komputer Anda secara normal. Jika langkah-langkah ini tidak menyelesaikan kesalahan aplikasi Winlogon.exe, perbaiki sistem Anda dari CD instalasi Windows (lihat bagian selanjutnya).

Perbaiki Sistem Komputer Anda

Langkah 1 - Masukkan CD Instalasi Windows dan reboot komputer Anda.

Langkah 2
Klik "Enter" saat diminta, untuk masuk ke Pengaturan Instalasi Windows.

Langkah 3
Tekan "F8" saat diminta, untuk menerima persyaratan.
Gunakan keyboard untuk memilih versi Windows saat ini, dan tekan "R." Komputer Anda akan memulai proses perbaikan sistem Anda. Setelah proses selesai, komputer Anda akan reboot dan memungkinkan Anda untuk melanjutkan penggunaan normal.

Tip
Windows mungkin mengharuskan pengguna untuk masuk sebagai administrator untuk melakukan Pemeriksa Berkas Sistem.

Peringatan

  • Memperbaiki sistem Anda dapat menimpa registri dan menyebabkan program berhenti bekerja. Gunakan perbaikan sistem sebagai upaya terakhir.

    Item yang Anda perlukan

  • CD Instalasi Windows
  • Perangkat lunak anti-virus


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304320.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

      Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

    • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

      Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

    • Cara Memperbaiki Pembekuan HP Laptop

      Ketika komputer membeku, semua aktivitas berhenti pada monitor komputer, dan semua program yang sedang berjalan mengunci. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat mengerikan, terutama jika itu sering terjadi. Untungnya, jika komputer laptop Anda mengalami masalah pembekuan yang konstan, ada be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com