whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan Cadangan Nero Tanpa Nero Terpasang

Utilitas Nero BackItUp adalah program perangkat lunak yang memberi Anda alat untuk membuat cadangan data berharga Anda dan menyimpan file cadangan di DVD atau drive eksternal. Program ini menampilkan proses pencadangan yang efisien, teknologi cakram yang disempurnakan, dan alat bantu pemulihan. Anda dapat memulihkan program Nero BackItUp jika sebelumnya Anda telah membuat cadangan perangkat lunak.

Langkah 1
Klik "Start" dan pilih "Control Panel" dari menu. Klik ikon untuk "Sistem dan Pemeliharaan" di folder Panel Kontrol dan klik tautan untuk "Pusat Pencadangan dan Pemulihan." Pastikan volume yang menyimpan file cadangan program terhubung ke komputer.

Langkah 2
Klik tombol "Pulihkan File Saya" di bawah tajuk "Pulihkan". Klik tombol "Browse For Folders" dan klik pada nama file "Nero BackItUp". Klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Klik tombol untuk "Di lokasi asli" untuk mengembalikan program ke folder aslinya atau Anda dapat mengklik "Jelajahi" dan pilih folder tujuan baru untuk pemulihan program.
Klik "Pulihkan" dan bilah progres akan muncul yang menunjukkan status proses pemulihan. Setelah bilah selesai, file akan dikembalikan ke folder tujuan yang dipilih.

Item yang Anda butuhkan

  • Cadangan Nero BackItUp


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304319.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan File Dari Cakram Cadangan

      Anda cukup berpikir ke depan untuk membuat cadangan file penting Anda. Sekarang saatnya memuatnya ke komputer Anda. Windows 8 memperkenalkan fitur baru yang disebut Riwayat File yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan file. Anda juga dapat menarik dan melepas file secara manual dari disk ke

    • Cara Membuat Titik Pemulihan Permanen

      Pencadangan Otomatis Windows menciptakan titik pemulihan secara berkala yang mencerminkan perubahan yang Anda buat pada sistem Anda. Kapan saja, Anda dapat kembali ke salah satu dari titik pemulihan ini dan membatalkan perubahan yang telah Anda buat pada sistem Anda. Namun, titik pemulihan ini t

    • Cara Mengembalikan iPod Tanpa Kehilangan Data

      Proses memulihkan iPod Anda mencakup menghapus semua informasi pada perangkat dan menghapus pengaturan konfigurasi sebelumnya. Untuk memulihkan iPod Anda tanpa kehilangan data, Anda dapat mencadangkan iPod Anda terlebih dahulu di iTunes, dan kemudian menghapus hard drive iPod dan memulihkan pera

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com