whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Bracket Eksposur Saya Dengan Canon 50D

Bracketing dapat membantu Anda mendapatkan eksposur yang tepat untuk gambar Anda. Bracketing adalah teknik memotret tiga eksposur terpisah secara bersamaan. Bracketing juga berguna untuk teknik fotografi yang lebih maju seperti HDR (High Dynamic Range) yang menggabungkan tiga pencahayaan untuk mencapai rentang pencahayaan yang realistis dalam foto. Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memahami dan menerapkan kompensasi pencahayaan.

Langkah 1 - Pilih Kompensasi Eksposur (Expo.Comp. AEB) pada menu pengaturan kamera, Urutan bracketing secara default akan berbunyi: 2..1..0..1..2 +. Pilih menu dan menjadi terbiasa dengan skala. Kompensasi di bawah 0, adalah untuk eksposur yang lebih gelap, sedangkan kompensasi di atas 0 adalah untuk eksposur yang lebih terang.

Langkah 2
Putar dial utama (terdekat ke tombol rana) untuk mengatur jumlah AEB. Satu bilah timah dan dua bilah pendek akan muncul. Lanjutkan untuk memindahkan batang-batang ini dengan memutar tombol sampai mereka secara bertahap menyebar dengan angka-angka. Rata-rata, kompensasi pencahayaan 1 ... 0 ... 1 setara dengan perbedaan satu atap untuk setiap pencahayaan. Tekan tombol atur untuk menyimpan pengaturan saat ini.

Langkah 3
Untuk memindahkan seluruh braket eksposur, cukup gerakkan tombol kontrol cepat (panggil terdekat dengan layar LCD) dengan pengaturan sebelumnya dan ketiga batang akan bergerak. Ini dapat secara drastis mengubah kompensasi pencahayaan dan merupakan fitur lanjutan yang jarang diperlukan.

Langkah 4
Siapkan mode pemotretan bersambungan. Bracketing hanya akan aktif pada pengaturan terus menerus. Pada panel LCD, pilih tombol drive AF dan gulir dengan tombol kontrol cepat sampai Anda melihat apa yang tampak seperti tiga gambar yang disatukan. Tekan rana setengah jalan ke bawah untuk mengatur pengaturan ini.
Bidik menggunakan bracketing pencahayaan. Fokuskan pemotretan Anda dan sambil menahan tombol rana Anda, kamera akan mengambil tiga pemotretan bersambungan. Kemudian hentikan pemotretan sejenak. Tiga eksposur kurung akan diambil: standar, penurunan dan peningkatan eksposur. Gambar akan selalu muncul dalam urutan ini.

Kiat
Eksposur blitz dan bulb tidak akan berfungsi dengan AEB.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304027.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengurangi Warna dalam Gambar Dengan Program Cat

    Untuk mengurangi ukuran file (penting saat menggunakan grafik di Web) atau membuat perubahan pengeditan, Anda harus mengurangi jumlah warna pada beberapa gambar. Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik mouse Anda. Langkah-langkahnya hampir sama di sebagian besar program cat. Langkah 1 Buka

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta pada Canon Super G3

    Canon Super G3 adalah Printer, Pemindai, dan Faks all-in-one dengan kemampuan cetak foto. Super G3 ada di rumah di kantor atau di rumah dan dapat melakukan masing-masing tugasnya secara bersamaan dengan orang lain. Dengan semua kerja keras yang dilakukan Super G3 terkadang akan kehabisan tinta. Meng

  • Cara Memindai ke PC Dengan HP Laserjet 3015

    HP Laserjet 3015 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Setiap printer dalam garis all-in-one dapat mencetak, memindai, dan mengirim faks dokumen. Laserjet 3015 adalah printer monokromatik, artinya hanya mencetak hitam putih. Namun, jika Anda perlu memindai dokumen atau gambar,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com