whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Multimedia Audio Controller

Jika pengontrol audio multimedia Anda tidak berfungsi dengan benar, Anda mungkin tidak dapat menggunakan speaker, mendengar suara apa pun, atau memainkan game komputer yang membutuhkan suara. Terkadang driver pengontrol rusak dan perlu diinstal ulang, sementara di lain waktu driver mungkin memiliki konflik dengan sesuatu di sistem Anda dan pembaruan driver memperbaiki masalah.

Langkah 1
Navigasikan ke situs web produsen kartu suara atau motherboard perangkat audio Anda dan unduh driver terbaru untuk perangkat Anda. Simpan file ini di area yang mudah diingat, seperti "Dokumen Saya."

Langkah 2
Buka "Mulai" dan "Panel Kontrol." Klik "System" untuk memunculkan "System Properties." Klik tab "Perangkat Keras" dan tekan opsi "Pengelola Perangkat".

Langkah 3
Klik tanda plus di sebelah "Pengontrol suara, video dan game." Klik kanan daftar untuk pengontrol audio multimedia Anda, yang harus dinamai sesuai dengan kartu suara atau perangkat audio motherboard Anda. Pilih "Copot pemasangan."
Klik dua kali instalasi driver yang Anda unduh pada Langkah 1. Terima perjanjian lisensi pengguna akhir pabrikan dan klik "Berikutnya" hingga driver telah diinstal. Serangkaian balon "Perangkat Keras Baru Ditemukan" akan muncul di baki sistem Anda dan Windows akan menginstal ulang pengontrol audio multimedia Anda.

Kiat
Jika Anda tidak ingin mengunduh driver dari pabrikan, Anda dapat mengklik kanan pengontrol audio multimedia Anda, pilih "Properties" dan pergi ke tab "Driver". Klik "Perbarui Driver." Namun, Windows mungkin tidak dapat mengunduh driver yang tepat, itulah sebabnya Anda ingin mencoba mendapatkan driver dari pabrikan terlebih dahulu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304015.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Tanggal dan Waktu

    Jika PC Anda memiliki pengaturan tanggal dan waktu yang salah, maka semua file yang Anda buat dan simpan juga akan memiliki tanggal yang salah. Inilah cara tercepat dan termudah untuk mengatur jam dan kalender Anda secara manual ke waktu yang tepat di Windows. Langkah 1 Di sisi kanan Bilah Tugas

  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

    Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com