whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendaftar Produk McAfee AntiVirus yang Dibeli

Setelah membeli program McAfee online atau dari toko ritel perangkat lunak komputer lokal Anda, program harus terdaftar di situs web McAfee resmi untuk menerima pembaruan produk. Pembaruan produk ini menjaga definisi virus perangkat lunak Anda tetap terkini, mencegah virus baru menginfeksi komputer Anda. Setelah produk Anda terdaftar, Anda akan menerima pembaruan definisi virus gratis selama langganan McAfee AntiVirus Anda, yang biasanya satu tahun. Untuk menjaga perlindungan komputer, perpanjang langganan Anda setiap tahun.

Langkah 1
Kunjungi halaman pendaftaran McAfee menggunakan tautan di Sumber Daya.

Langkah 2
Klik lingkaran di sebelah ke opsi yang merinci bagaimana perangkat lunak Anda diperoleh, dan klik tombol "Lanjutkan" untuk melanjutkan proses pendaftaran.

Langkah 3
Masukkan nama lengkap Anda, alamat, nomor telepon, dan kode pos yang sesuai bidang. Masukkan alamat email Anda, dan pilih tempat Anda membeli perangkat lunak.

Langkah 4
Klik menu tarik-turun di sebelah "Produk" dan pilih nama perangkat lunak Anda dari menu. Masukkan nomor identifikasi produk yang ditemukan di bagian bawah kotak perangkat lunak yang Anda beli, atau masukkan nomor aktivasi yang dikirim ke alamat email Anda setelah Anda membeli perangkat lunak.
Klik tombol "Kirim" untuk menyelesaikan pendaftaran. McAfee akan mengirim email kepada Anda untuk mengkonfirmasi penyelesaian pendaftaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303656.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

  • Cara Menemukan Kunci Produk Anda untuk Symantec Norton Antivirus

    Sebelum melakukan apa pun dengan Norton Antivirus atau produk Norton apa pun, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kunci produk yang sesuai dengan produk Norton Anda. Anda akan memerlukannya untuk menginstal dan menginstal ulang serta memperbarui produk Norton Anda. Norton menggunakan kunci pro

  • "How to Install BoardMaker

    , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com