whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Registri di Windows Server 2003

Windows 2003 menyediakan layanan server untuk pengguna jaringan Anda. Sistem operasi server memungkinkan berbagi file, berbagi cetak, dan kontrol izin pengguna. Windows 2003 mencakup aplikasi cadangan yang menyimpan snapshot pengaturan registri Anda. Ketika registri rusak, Anda dapat memulihkan file cadangan dan memperbaiki registri Windows 2003. Ini dapat memperbaiki masalah setelah Anda menginstal aplikasi perangkat lunak yang membuat kesalahan setiap kali Anda mem-boot komputer server.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" pada Windows 2003 dan kemudian klik "Program." Klik ikon "Aksesoris" dan kemudian klik "System Tools." "Cadangkan" untuk membuka cadangan dan memulihkan utilitas.

Langkah 2
Klik tab "Pulihkan dan Kelola Media". Tab ini menampilkan daftar opsi di kotak daftar tengah. Klik tanda plus di sebelah "Komputer Saya" untuk melihat daftar opsi.

Langkah 3
Centang kotak yang berlabel "Status Sistem." Di jendela detail, centang kotak berlabel "Registry" dan hapus tanda centang di sebelah objek lain.
Klik tombol "Restore" untuk memulai pemulihan file registri. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Klik "Restart" ketika diminta untuk me-reboot komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303410.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com