whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Alat Proofing untuk MS Word

Jika Anda menulis dokumen yang harus bebas dari semua kesalahan dan dipoles untuk kesempurnaan, maka MS Word memiliki sejumlah alat pemeriksaan yang tersedia. Alat ini akan memungkinkan Anda untuk mengoreksi saat Anda pergi - atau setelah dokumen selesai, Anda dapat memanfaatkan masing-masing alat ini untuk membuat dokumen yang bersih dan memastikan semuanya benar.

Lacak Perubahan
Lacak Perubahan memungkinkan Anda untuk mengedit dan memperbaiki dokumen sambil melacak perubahan. Anda dapat menemukan Lacak Perubahan di tab "Alat" di versi MS Word yang lebih lama dan di tab "Tinjau" versi terbaru sebelum pertengahan 2010. Setelah itu, Anda - atau orang yang Anda kirimi dokumen - dapat menerima atau menolak perubahan, menulis atau menanggapi komentar dalam dokumen dan memeriksa bahwa semua pemformatan dan pengeditan sudah benar.

Ejaan Dan Tata Bahasa Pemeriksa
Alat pemeriksa ejaan dan tata bahasa akan mencari seluruh dokumen untuk kesalahan ejaan dan tata bahasa. Anda memiliki opsi untuk mengabaikan atau menerima koreksi dan memilih dari daftar kata-kata dan gaya tata bahasa lain yang disarankan. Jika Anda memilih untuk mengaktifkan pemeriksa ejaan dan tata bahasa saat Anda bekerja, itu akan menandai semua kesalahan ejaan dan tata bahasa dengan garis bawah berwarna. Mengklik kanan pada garis berwarna akan memberi Anda daftar opsi koreksi.

Kamus Dan Tesa
MS Word dilengkapi dengan kamus bawaan dan tesaurus. Anda dapat menemukan opsi ini di tab "Alat" di versi yang lebih lama dan tab "Tinjau" dari versi yang lebih baru. Atau, Anda dapat menyorot atau mengklik kanan pada kata yang ingin Anda periksa. Anda juga memiliki opsi untuk mengunduh kamus dan tesaurus dalam bahasa lain dari situs web Microsoft.

Perbaiki Otomatis
Perbaikan Otomatis di MS Word akan secara otomatis memperbaiki kata yang salah eja dan tanda baca yang disalahgunakan. Anda dapat mematikan atau menyesuaikan alat ini di tab "Opsi".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303387.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Word di Jawa

    Format Word adalah standar yang umum digunakan untuk dokumen pengolah kata desktop. Bahasa Java menyediakan pengembang dengan bahasa untuk membuat aplikasi desktop dan web. Anda dapat menggunakan Java untuk menghasilkan dokumen Word untuk pengguna Anda. Pengguna dapat membuka dokumen yang baru d

  • Cara Melihat Dokumen Word Dari PHP

    Dokumen Word adalah dokumen kaya teks yang memungkinkan Anda membuat nawala, kontrak, dan komunikasi pelanggan lainnya. Anda dapat menampilkan dokumen Word ini di browser pengguna menggunakan bahasa pemrograman PHP. Bahasa pemrograman PHP menyediakan pengembang dengan sumber daya gratis untuk me

  • Bagaimana Mengonversi Dokumen yang Dipindai ke Word

    Microsoft Word tidak memiliki aplikasi pemindaian, namun, Microsoft Office memang memiliki program yang disebut Microsoft Office Document Imaging yang memungkinkan pemindaian dan dapat membawa file ke dalam Microsoft Word. Setelah file di Microsoft Word, pengguna dapat memodifikasi dokumen yang diin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com