whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi CSV ke TomTom POI File

TomTom Points of Interest (POI) file disimpan dalam format file OV2. Perangkat Global Positioning System (GPS) lain juga menggunakan metode POI, meskipun mereka menyimpan data dengan cara lain. Beberapa perangkat GPS menyimpan data, atau dapat mengekspor data, ke file basis data Comma Separated Value (CSV). File CSV menyimpan data tabel atau database dengan memisahkan nilai dan angka dengan koma. Jika Anda memiliki file CSV yang ingin Anda gunakan dengan perangkat GPS TomTom Anda, Anda harus terlebih dahulu mengonversi antara dua format.

Pengonversi CSV ke OV2 (Online)

Langkah 1
Buka CSV to OV2 Converter menggunakan tautan di Sumber Daya.

Langkah 2
Klik "Pilih File" dan cari file CSV Anda untuk konversi. Klik dua kali untuk memilih.
Klik "Mulai Konversi" dan tunggu konverter mengonversi file Anda. File TomTom POI akan secara otomatis diunduh, siap digunakan dengan perangkat lunak TomTom GPS Anda.

POIConverter (Freeware)

Langkah 1
Unduh POIConverter dari situs web (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik dua kali arsip yang diunduh untuk membuka folder, lalu klik dua kali POIConverter_setup.exe untuk memulai pengaturan.

Langkah 3 - Klik "Mulai, "" Semua Program "dan kemudian klik dua kali judul program untuk meluncurkan aplikasi.

Langkah 4
Klik ikon folder, lalu cari file CSV Anda untuk konversi. Klik dua kali file untuk membukanya di dalam program. Klik "T" untuk mengaktifkan konversi TomTom.
Klik ikon floppy disc, dan tentukan lokasi dan nama file. Klik menu tarik-turun "Jenis File" dan pilih "TomTom overlay OV2" dari daftar. Klik "Simpan" untuk menyelesaikan konversi.

Konverter POI (Online)

Langkah 1
Buka situs web POI Converter menggunakan tautan di Sumber Daya.

Langkah 2
Klik "Pilih File," dan kemudian cari file Anda untuk konversi. Klik dua kali untuk memulai unggahan.
Klik "Konversikan ke OV2" untuk memulai konversi. Setelah konversi selesai, file akan meminta Anda untuk lokasi unduhan. Kemudian Anda akan dapat mengimpor OV2 ke TomTom untuk digunakan sebagai file POI.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303331.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CSV ke Format File VCS

    Kalender yang dikodekan dalam format nilai yang dipisahkan koma (CSV) berguna untuk memindahkan potongan besar data di sekitar dalam format matriks strip-down, tetapi tidak banyak orang apa yang harus dikelola kalender mereka dari Excel. Untuk meningkatkan fungsionalitas kontrol, pengguna Microsoft

  • Cara Mengonversi File CSV ke Mac

    Sebagian besar program database, pengolah kata, dan spreadsheet menyediakan opsi untuk menyimpan dokumen dalam format lain untuk kompatibilitas di seluruh platform dan aplikasi. Format CSV, atau dibatasi koma, berisi serangkaian bidang data dalam tanda kutip yang dipisahkan oleh koma. Data, khususny

  • Bagaimana Mengonversi WMA ke Doc

    Mengonversi file WMA (Windows Media audio) ke DOC (Microsoft Works) menyediakan cara mudah untuk membaca atau mencari melalui rekaman audio pidato tanpa harus mendengarkan atau menyalin keseluruhan rekaman. Program mudah untuk mengonversi ucapan ke teks adalah Wave to Text, yang dapat Anda unduh dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com