whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Brosur Dua Sisi di Microsoft Publisher

Microsoft Office Publisher menyediakan templat lengkap yang memungkinkan Anda membuat berbagai publikasi seperti selebaran, kartu nama, buletin, presentasi penjualan, dan brosur. Penerbit menyediakan desain lengkap untuk publikasi, dengan font, warna, lokasi gambar, dan ukuran teks yang disarankan, sehingga Anda dapat membuat dokumen Anda dengan sedikit usaha. Dengan Microsoft Office 2003 dan Microsoft Office 2010, Anda dapat membuat brosur dua sisi di Microsoft Publisher menggunakan templat yang dimuat sebelumnya.

Langkah 1
Klik "File" di kiri atas sisi tangan dari bilah menu Microsoft Publisher, dan kemudian klik "Baru" dari menu drop-down. Ini membuka panel "Publikasi Baru".

Langkah 2
Klik "Publikasi untuk Cetak" di bawah "Baru dari desain" untuk mengubah dari panel "Publikasi Baru" ke panel "Publikasi untuk Cetak" .

Langkah 3
Klik "Brosur" di panel "Publikasi untuk Cetak", lalu klik "Informasi" di daftar jenis publikasi. Ini membuka contoh template di panel konten sisi kanan dari Microsoft Publisher Window dan mengatur panel sisi kiri ke "Opsi Brosur."

Langkah 4
Klik untuk memilih 3-Panel atau 4 -Panel brosur di panel "Opsi Brosur", tergantung pada preferensi Anda. Ini membuat brosur dua sisi di panel konten sisi kanan. Secara default, sisi brosur yang menyertakan sampul muncul di panel konten.

Langkah 5
Klik ikon nomor halaman di sudut kiri bawah panel konten untuk melihat sisi kedua brosur.

Langkah 6
Ketikkan informasi untuk brosur dua sisi Anda, seperti nama perusahaan, alamat, nomor telepon, alamat email, dan alamat situs web dalam kotak yang disediakan.
Ketikkan tambahan informasi untuk brosur Anda di kotak yang disediakan dan simpan brosur baru ketika Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303291.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Game di Microsoft Word

    Terlepas dari maraknya video game, banyak orang masih suka memainkan game sederhana di atas kertas. Ada banyak jenis yang berbeda, tetapi salah satu yang paling populer disebut puzzle word find. Dalam teka-teki ini, kata-kata disembunyikan di dalam array huruf persegi panjang. Tujuannya adalah menem

  • Cara Membuat Selebaran di Microsoft Word 2003

    Saat Anda ingin mengumumkan kinerja sekolah, penjualan toko atau acara amal yang akan datang, cara cepat dan praktis untuk melakukannya adalah melalui selebaran. Flyer adalah halaman standar dari kertas fotokopi yang Anda sesuaikan dengan informasi dan gambar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. S

  • Cara Membuat Kartu di Microsoft Word 2003

    Membuat kartu Anda sendiri di Microsoft Word 2003 adalah cara untuk menunjukkan kreativitas Anda dan menghemat uang. Personalisasi kartu yang Anda buat memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kartu untuk menambahkan pesan khusus yang bertepatan dengan keadaan atau hubungan tertentu. Kartu yang diperson

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com