whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghasilkan File PDF Menggunakan Oracle PL /SQL

Bahasa Oracle PL /SQL memberi Anda alat pemrograman untuk meminta dan mengambil data. Anda juga dapat menggunakan bahasa Oracle untuk menghasilkan laporan PDF. Utilitas Oracle Application Express memungkinkan Anda untuk login dan menghasilkan laporan berdasarkan dari data yang dipilih pada server database Oracle Anda. File PDF adalah dokumen hanya baca, sehingga pengguna yang menerima dokumen ini tidak dapat mengedit dan mengubah data.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" Windows dan pilih "Semua Program" . " Klik "Oracle" di grup program dan pilih "Application Express." Di jendela pembuka, klik laporan yang ingin Anda ekspor sebagai PDF.

Langkah 2
Klik tautan "Laporkan" di jendela utama. Di jendela properti pembukaan, klik tab "Laporkan Atribut". Pilih setiap kolom tabel yang ingin Anda ekspor ke file PDF. Setelah Anda memilih semua kolom tabel, klik tab "Print Attributes".

Langkah 3
Pilih "Inline" di kotak drop-down berlabel "View File As." ", pilih "PDF." Hapus tanda centang dari "Ekspor untuk FOTO." Klik "Hitung Ulang" untuk memperkirakan tata letak laporan.
Klik "Jalankan" untuk mengekspor data ke PDF. Klik "Cetak" untuk menyimpan file ke hard drive Anda. Pratinjau ditampilkan sehingga Anda dapat melihat daftar data Oracle Anda.

Kiat
Klik "Edit" di halaman pratinjau untuk mengubah pengaturan apa pun sebelum mengekspor ke PDF.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303175.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Menghapus Javascript Files

    JavaScript adalah bahasa pemrograman skrip yang populer. Ini banyak digunakan untuk membuat halaman web dinamis di Internet serta di banyak aplikasi komputer. Terlepas dari kesamaan nama, JavaScript tidak terkait dengan bahasa pemrograman Java. Menghapus file JavaScript biasanya diperlukan untuk men

  • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

    Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com