whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Melewati Pengaturan Keamanan Adobe PDF?

Pengaturan keamanan Adobe PDF dirancang untuk melindungi file PDF dari penggunaan yang tidak sah. Kata sandi dan sertifikat dapat membatasi akses ke file atau menangguhkan hak istimewa tertentu seperti mencetak, mengedit, dan menyalin. Tetapi sementara ini memberikan beberapa perlindungan kepada penulis dokumen PDF, itu bisa merepotkan bagi pembaca dan bahkan penulis sendiri jika, misalnya, mereka lupa kata sandi. Untungnya untuk semua, ada solusi yang tersedia, terutama untuk keamanan kata sandi PDF Adobe.

Langkah 1
Nonaktifkan pengaturan keamanan di Adobe Acrobat jika Anda tahu kata sandinya. Buka file dalam Acrobat. Pilih "Advanced"> "Security"> atau klik tombol "Security". Pilih "Hapus Keamanan." Kata sandi pengguna dan kata sandi pemilik dapat dihapus dengan cara ini. Metode ini juga dapat menghapus keamanan sertifikat.

Langkah 2
Gunakan Ghostscript GSview untuk membuka file PDF dengan batasan kata sandi pemilik. Penampil PDF berbasis Ghostscript mengabaikan pengaturan keamanan Adobe. Anda dapat mencetak file PDF terbatas, mengonversinya ke format lain, atau mengekstrak konten teks dan mengekspornya sebagai teks biasa. Namun GSview tidak dapat menghapus atau memotong kata sandi pengguna.

Langkah 3
Konversikan file PDF ke format lain untuk mengedit kontennya. Gunakan Wondershare PDF Converter untuk mengonversi file ke format Word, PowerPoint, Excel, HTML atau Plain Text. Dokumen yang dikonversi dapat diedit, disalin dan dicetak tanpa batas. Versi uji coba hanya akan memproses tiga halaman pertama dokumen. Wondershare PDF Converter hanya dapat melewati kata sandi pemilik, bukan kata sandi pengguna.
Jalankan pemecah kata sandi seperti Pemulihan Kata Sandi PDF Tingkat Lanjut untuk menghapus kata sandi pemilik dan pengguna. Buka file PDF dalam program untuk "memaksa" kata sandi. Versi uji coba hanya akan memecahkan kata sandi yang panjangnya empat karakter atau lebih pendek.

Kiat
Ada banyak penghapus kata sandi PDF yang tersedia. Kata sandi pemilik mengabaikan kata sandi pengguna. Jika Anda memuat file dalam Adobe Reader atau Acrobat dan memasukkan kata sandi pemilik, file PDF akan terbuka. Kata sandi "pemilik" adalah yang digunakan untuk mengaktifkan opsi terbatas tertentu dalam file, katakan "File"> "Print." Juga dikenal sebagai kata sandi izin. Kata sandi "pengguna" adalah kata sandi yang harus dimasukkan untuk membuka file PDF terbatas. Juga dikenal sebagai dokumen kata sandi terbuka.

Peringatan

  • Pastikan Anda tidak melanggar undang-undang hak cipta saat menggunakan perangkat lunak PDF, terutama alat pemulihan kata sandi.

    Item yang Anda butuhkan

  • Adobe Acrobat Professional
  • Penampil PDF (mis. Ghostscript GSview)
  • Konverter PDF (mis. Wondershare PDF Konverter)
  • Pemecah kata sandi (mis. Pemulihan Kata Sandi PDF Tingkat Lanjut)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303017.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

      Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

    • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

      Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

    • Cara Mengubah Dokumen Adobe Acrobat menjadi .Jpg

      Keluarga program Adobe Acrobat memungkinkan Anda merancang, membuat, dan mengedit file format dokumen portabel (PDF) yang dapat dibaca di berbagai jenis komputer pribadi tanpa memerlukan sistem operasi. tweaker atau format khusus. File PDF berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa informasi yang An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com