whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin CD ke Format ISO 9660

Format file ISO 9660 digunakan oleh banyak program dan sistem operasi yang berbeda. Itu dikembangkan untuk menyatukan sesama pengguna Mac Os X, Windows dan Linux untuk memiliki satu format file ISO umum. Sejak adopsi, itu telah menjadi standar format file ISO. Membuat file ISO 9660 dari CD cukup sederhana, dan Anda dapat melakukannya dengan salah satu dari program ini.

Langkah 1
Unduh salah satu program dari bagian sumber daya dalam panduan ini. . Masing-masing berbeda, tetapi mereka semua melakukan hal yang sama. Masukkan CD tempat Anda ingin membuat file ISO.

Langkah 2
Buka Nero dan pilih "Burning Rom." Klik pada drive CD di sisi kiri menu yang muncul. Klik "Perekam" dan klik "Simpan Track." Pilih "ISO 9660" dari kotak format file output. Klik "Browse" dan pilih tempat untuk menyimpan file ISO dan klik "GO" untuk membuat file ISO.

Langkah 3
Buka Imgburn dan pilih "Buat file gambar dari disk." Pilih drive CD Anda dari menu drop-down sumber. Klik ikon tujuan dan pilih tempat untuk menyimpan file ISO. Imgburn secara otomatis diatur untuk membuat file ISO 9660. Klik panah hijau untuk membuat file ISO.
Buka Magic ISO Maker dan pilih drive CD dari menu paling kiri. Seperti Imgburn, pengaturan default Magic ISO Maker diatur untuk membuat file ISO 9660. Klik tombol "Simpan" dan pilih tempat untuk menyimpan file ISO. Klik "OK" untuk membuat file ISO.

Item yang Anda perlukan

  • perangkat lunak pembuatan ISO
  • CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302880.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menyalin Email Outlook ke Disc

      Microsoft merekomendasikan untuk mencadangkan email secara teratur. Salah satu metode menggunakan Microsoft Outlook 2003 adalah membuat file PST yang berisi salinan semua email Anda. Anda kemudian dapat menyalin file PST dengan semua email Outlook Anda ke compact disc. Langkah 1 Dari menu File d

    • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

      Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

    • Cara Menyalin & Memindahkan Outlook Email Archives

      Microsoft Outlook adalah antarmuka perangkat lunak email terkemuka di dunia. Terkadang diperlukan untuk mentransfer file arsip pertukaran email ke komputer baru atau menyalinnya untuk tujuan pencadangan. Ini adalah proses yang penting namun mudah. Langkah 1 Buka program Microsoft Outlook Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com