whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyiapkan Laporan Audit Menggunakan Excel

Dengan alat analisis, fungsi perhitungan, dan opsi keamanan jaringan, Microsoft Excel adalah solusi akuntansi yang kuat untuk buku bisnis kecil. Microsoft juga menyediakan sejumlah templat laporan audit yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda dan memberi Anda awal untuk pemformatan dan organisasi. Apakah Anda melakukan audit untuk alasan internal atau dengan permintaan dari pihak ketiga seperti IRS atau pemegang saham, Microsoft Excel menawarkan templat yang sesuai yang kompatibel dengan versi 2010 dan 2013. Anda masih harus mengkompilasi semua catatan keuangan, kwitansi dan faktur Anda, tetapi Excel setidaknya dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar dan merampingkan entri dan perhitungan data.

Langkah 1
Temukan templat laporan audit yang sesuai dengan kebutuhan Anda dari situs templat Microsoft (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Buka templat di Microsoft Excel dengan mengeklik "Unduh" (Excel 2010) atau "Buat" ( Tombol Excel 2013).

Langkah 3
Edit informasi direktori untuk menyesuaikan templat dengan bisnis Anda. Isi semua sel yang relevan, seperti nama bisnis, alamat atau informasi kontak.

Langkah 4
Dapatkan dokumentasi kepatuhan standar dari layanan audit Anda atau dari profesional akuntansi. Bergantung pada alasan atau audiens untuk laporan audit, Anda mungkin diminta untuk memasukkan item tertentu dalam urutan tertentu.

Langkah 5
Edit judul kolom atau baris untuk memenuhi dokumentasi dan format yang diperlukan . Jika Anda harus memasukkan baris atau kolom baru, klik kanan pada baris atau kolom di mana Anda ingin menambahkan baris baru dan pilih "Sisipkan" dari menu. Anda juga dapat mengklik dan menyeret kolom atau baris untuk memindahkannya.

Langkah 6
Kompilasi semua catatan keuangan Anda yang relevan, termasuk tanda terima, faktur, catatan bank, dan informasi tentang kepemilikan keuangan apa pun. Alasan audit juga akan menentukan ruang lingkup dan jumlah serta sifat informasi yang Anda butuhkan.

Langkah 7
Isi semua sel dalam templat audit dengan informasi yang relevan dari dokumentasi keuangan . Periksa entri Anda untuk kesalahan ketik dan perhatikan garis yang menghitung total untuk memastikan informasinya masuk akal.
Mengoreksi ulang dokumen dan menyimpannya di tempat yang aman.

Tips - Laporan audit biasanya juga menyertakan surat pengantar yang menjelaskan ruang lingkup dan tujuan audit dan surat penutup yang mengidentifikasi setiap temuan penting atau penyimpangan.
Excel menyertakan fitur untuk mengunci nilai sel dan menjaga pengguna tertentu melalui jaringan agar tidak membuat perubahan. Tinjau keistimewaan jaringan dengan profesional TI jika Anda berencana berbagi laporan di jaringan internal atau eksternal.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302832.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat BOM Menggunakan MS Excel

    BOM adalah bill of material, yang mencantumkan secara terperinci bahan, komponen dan jumlah bahan yang masuk ke pekerjaan tertentu atau produk akhir. BOM membantu Anda menentukan tagihan akhir dan menjelaskan pembayaran biaya kepada pelanggan Anda. Anda dapat membuat bill of material yang menyeluruh

  • Cara Menggunakan Add-In Manajer Laporan Excel

    Dari memasukkan dan memproses data hingga mendapatkan total dan menyelesaikan skenario bagaimana jika, Microsoft Excel memungkinkan Anda menghitung angka dalam jumlah besar dan menghasilkan data dalam bagan dan bahkan sebagai situs web sehingga data keuangan dapat dibagi dengan yang lain melalui

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com