whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Ikon Dari Windows 7 Task Bar

Preferensi Windows 7 sangat bervariasi menurut pengguna komputer. Bahkan ketika Anda mengeluarkan PC dari kotak dan melakukan startup awal, Anda mungkin melihat ikon di bilah tugas yang tidak Anda inginkan di lokasi itu, terutama ikon perangkat lunak yang Anda tahu tidak akan pernah Anda gunakan. Tetapi Anda dapat mempersonalisasikan komputer Anda dengan menghapus ikon yang tidak diinginkan dari bilah tugas. Anda dapat menghapus ikon aplikasi yang tidak diinginkan, yang muncul di sebelah kiri bilah tugas. Selain itu, Anda dapat menghapus ikon yang tidak diinginkan dari Area Pemberitahuan (Baki Sistem), yang muncul di sebelah kanan bilah tugas.

Hapus Ikon Aplikasi Dari Bilah Tugas

Langkah 1 - Temukan bilah tugas Windows 7 di sudut kiri bawah dan arahkan mouse Anda ke aplikasi untuk melihat judulnya. Beberapa judul mungkin merujuk ke aplikasi yang sudah Anda buka sementara yang lain jelas seperti Internet Explorer dan browser Web lainnya.

Langkah 2
Klik kanan pada setiap ikon aplikasi yang ingin Anda hapus dari bilah tugas dan pilih "Lepas sematan program ini dari bilah tugas." Ikon akan dihapus. Jika Anda tidak melihat menu ini dan hanya opsi "Keluar" yang muncul, Anda harus menavigasi ke menu "Start", pilih "Control Panel," "Programs" dan "Uninstall atau ubah program" untuk menghapus instalan program . Pilih program yang ingin Anda hapus dan klik tombol "Copot". Setelah program dihapus, ikonnya tidak akan muncul lagi di bilah tugas.
Ulangi proses ini untuk masing-masing ikon Windows 7 yang ingin Anda hapus. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus aplikasi, klik kanan dan sematkan di bilah tugas atau menu "Mulai", seperti yang Anda inginkan.

Hapus Ikon Dari Area Pemberitahuan

Langkah 1
Navigasikan ke menu "Start" dan pilih "Control Panel," "Appearance and Personalization," "Taskbar" dan "Start". Dialog Taskbar dan Start Menu Properties akan muncul.

Langkah 2
Pilih tab "Area Pemberitahuan". Untuk menghapus ikon sistem, navigasikan ke bagian Ikon Sistem dan hapus centang pada kotak di sebelah ikon yang ingin Anda hapus. Untuk menghapus ikon lainnya, klik "Kustomisasi." Kemudian klik ikon yang ingin Anda hapus dan pilih "Sembunyikan" dari menu drop-down. Klik "OK."
Klik "Terapkan" dan kemudian klik "OK."

Tip
Ini cukup baru untuk dua rilis Windows terakhir.

Barang yang Anda butuhkan

  • Microsoft Windows 7
  • Komputer
  • Perangkat Lunak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302626.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

      Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

    • Cara Menghapus Ikon Dari Bilah Tugas Windows di Bagian Bawah Layar

      Banyak orang sering bertanya-tanya seberapa penting ikon di sebelah jam komputer mereka, dan apakah mereka dapat dihapus. Area layar komputer ini dikenal sebagai system tray, meskipun juga biasa disebut sebagai task bar. Ikon di baki sistem mewakili program yang mulai berjalan saat sistem operas

    • Cara Menghapus CD Player Dari Chevrolet Equinox

      Chevy Equinox diproduksi dengan radio yang dipasang di pabrik. Jika Anda tertarik untuk mengganti radio ini dengan model aftermarket sehingga Anda dapat menikmati fitur dan kinerja yang lebih baik, Anda harus menghapus radio yang ada terlebih dahulu. Ini hanya memerlukan beberapa alat dasar dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com