whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara menggunakan Paypal di Xoom Money Transfer

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan uang PayPal Anda untuk mengirim uang menggunakan Xoom Corporation? Jika Anda memiliki tabungan di PayPal Anda dari berbagai sumber seperti aktivitas penghasilan daring, sisa pendapatan, eBay, dll., Anda dapat menggunakannya sebagai metode pembayaran dalam mengirim uang secara online.

Langkah 1
Buat Akun atau Masuk.

Langkah 2
Klik tombol Kirim Uang di sudut kiri atas halaman web.

Langkah 3
Isi semua informasi yang diperlukan .

Langkah 4
Pilih salah satu dari opsi berikut: Pengambilan Tunai, Setoran Bank atau Pengiriman dari Pintu ke Pintu. Apa pun pilihan yang Anda pilih, isi informasi yang diperlukan untuk memproses transaksi Anda.

Langkah 5
Pilih Bayar dengan Kartu Debit, Kartu Kredit, atau akun PayPal Anda di bawah informasi pembayaran. Ini adalah bagian terpenting dari proses ini karena Anda menggunakan akun PayPal Anda untuk transaksi ini.

Langkah 6
Gulir ke bawah dan centang Tambahkan Akun PayPal di bawah kategori Pilih Metode Pembayaran. Di ujung tombol halaman Anda dapat memasukkan kode kupon jika Anda punya. Dengan cara ini Anda dapat menghemat uang untuk biaya layanan.
Kemudian klik tombol Next dan Otorisasi. Anda akan diarahkan ke akun PayPal Anda. Masukkan Kata Sandi Anda dan ikuti prosedur Paypal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302279.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Menemukan Pengguna PayPal

    Paypal adalah salah satu situs web terbesar di dunia dan menangani ribuan transaksi setiap hari, dengan pengguna membeli dan mengirim uang secara online. Dengan jutaan orang menggunakan Paypal, terkadang sulit untuk melacak pengguna dan mengirim uang atau meminta uang. Namun, selama Anda memilik

  • Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

    Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com