whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Anda Memformat Halaman Microsoft OneNote?

Microsoft OneNote adalah setara digital dari kantor yang terorganisir dengan baik. Anda bisa menggunakan OneNote untuk mengumpulkan, mengatur, dan mengarsipkan informasi seperti teks, gambar, pengingat, file audio dan video, tautan ke situs web. Jika Anda menggunakan OneNote pada PC tablet, Anda dapat membuat tulisan tangan digital. Meskipun setiap halaman di OneNote terbuka sebagai kertas kosong yang memungkinkan Anda untuk mengatur informasi sesuai keinginan, Anda juga memiliki opsi untuk memformat halaman Microsoft OneNote menggunakan templat pemformatan. Menggunakan pemformatan halaman di Microsoft OneNote dapat memberikan lingkungan yang akrab yang membuatnya lebih mudah untuk menempatkan dan menemukan informasi.

Format Halaman Menggunakan Template yang Ditentukan

Langkah 1
Buka [ , 3, [[notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) yang ingin Anda sesuaikan dengan mengklik nama dari tab "Notes" di sisi kiri jendela. Pilih bagian di buku catatan yang ingin Anda format, seperti "Things To Do," lalu klik "File," "New," dan pilih "Halaman dari Templat" untuk membuat halaman baru dan buka Templates Task Pane.

Langkah 2
Pilih kategori templat dan tentukan gaya format yang telah ditentukan. Templat tersedia dalam enam kategori: kalender, akademik, kosong, bisnis, dekoratif, dan perencana.
Klik gaya templat yang ingin Anda terapkan ke halaman baru.

Format Halaman dengan Menyesuaikan Templat yang Ditentukan Sebelumnya

Langkah 1 - Buka buku catatan, buat halaman baru dan pilih templat yang telah ditentukan seperti yang Anda lakukan di bagian sebelumnya.

Langkah 2
Buka panel tugas "Penyetelan Halaman" untuk melihat opsi yang tersedia untuk pemformatan khusus. Klik "File" pada menu utama, dan kemudian klik "Page Setup" untuk membuka panel tugas. Opsi yang tersedia akan tergantung pada format templat dasar tetapi umumnya mencakup item seperti kertas dan ukuran margin, opsi untuk membuat garis aturan dan kisi dalam berbagai gaya dan warna, pilihan untuk warna latar belakang, dan opsi untuk memasukkan gambar untuk digunakan sebagai latar belakang obyek. Pilihan pemformatan langsung diterapkan ke halaman, jadi lihat dan ubah opsi hingga Anda puas dengan hasilnya.
Simpan template yang dimodifikasi. Pilih "Simpan halaman saat ini sebagai templat," terletak di bagian bawah panel tugas "Penyetelan Halaman", dan beri nama templat yang baru. Jika Anda ingin menerapkan templat ini ke semua halaman yang Anda buat di bagian buku catatan ini, beri tanda centang di kotak "Set as default". Klik "Simpan" untuk menyimpan templat baru dan terus bekerja di OneNote.

Kiat
Untuk membuat buku catatan baru, klik "File" pada menu utama, lalu "Baru" dan pilih "Buku Catatan" dari daftar menu. Ketikkan nama untuk buku catatan, pilih jenis buku catatan, seperti "Pribadi" atau "Penelitian," dan klik "OK" untuk membuat buku catatan baru.
Anda tidak dapat memformat halaman yang sudah berisi informasi. Solusi untuk ini adalah membuat dan memformat halaman baru di notebook dan kemudian menyalin dan menempelkan informasi dari halaman lama. Hapus halaman lama dengan mengklik kanan tab yang berisi nama halaman dan pilih "Hapus."
Kategori template "Kosong" adalah tempat yang baik untuk memulai jika Anda ingin menyesuaikan templat yang telah ditentukan. Sebagian besar templat kosong adalah sabak kosong, hanya berbeda dalam ukuran dan warna latar belakang. Misalnya, dua pilihan ukuran untuk templat kosong meliputi "Kartu Pos" dan "Legal."
Jika templat standar yang tersedia di dalam OneNote tidak sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat mengunjungi Galeri Template Microsoft OneNote dan memilih dari opsi templat tambahan.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Office OneNote 2003 atau 2007


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302195.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Penyebaran Multi-Halaman Menggunakan Adobes InDesign

      Adobe InDesign adalah program tata letak halaman standar industri yang digunakan oleh perancang, direktur seni, penyusun huruf dan seniman produksi elektronik. Ketika dokumen baru dibuka, InDesign default ke satu halaman. Jika Anda memilih Halaman Menghadapi, atau menambahkan halaman tambahan, opsi

    • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

      Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

    • Bagaimana Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

      Apakah Anda memiliki halaman Web yang tidak sengaja Anda hapus dan perlu mendapatkannya kembali? Mungkin Anda membuat situs web baru dan ingin merujuk kembali ke halaman situs web lama Anda untuk mendapatkan beberapa ide untuk situs web baru Anda. Apa pun alasannya, Anda memiliki peluang besar untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com