whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Masalah Dengan Microsoft Outlook 2003

Sementara sebagian besar program komputer, terutama yang dibuat oleh perusahaan terkemuka, cenderung berfungsi dengan baik sebagian besar waktu, pelajaran sulit untuk dipelajari adalah bahwa tidak ada program yang sempurna. Microsoft Outlook 2003 telah memiliki banyak bug dan masalah selama bertahun-tahun. Yang sedang berkata, ada juga banyak perbaikan yang telah dirancang untuk masalah tersebut. Tiga solusi ini tidak menyelesaikan semua masalah Outlook 2003 tetapi mereka akan membantu dengan banyak di antaranya.

Perbarui Outlook

Langkah 1
Unduh Paket Layanan terbaru untuk Microsoft Outlook 2003 dari situs web Microsoft (lihat Sumberdaya 2).

Langkah 2
Instal file OfficeSBMESP4-KB930954-FullFile-ENU.exe dengan mengklik dua kali padanya.
Ikuti Pengaturan pembaruan ini. dan nyalakan kembali komputer Anda. Coba masuk ke Outlook lagi. Jika masih tidak berfungsi dengan baik, lanjutkan ke Bagian 2.

Cadangan dan Perbaikan

Langkah 1 - Cadangan kotak masuk Anda dengan mencari file PST di komputer Anda. Ketik "* .pst" di prompt pencarian menu "Start" untuk menemukan file Inbox Microsoft Outlook 2003. Klik kanan pada salah satu file yang muncul dan klik "Buka Lokasi File."

Langkah 2
Klik kanan salah satu file PST Anda dan klik "Salin." Kemudian klik kanan di folder terpisah atau di desktop Anda dan klik "Tempel." Ulangi proses yang sama untuk semua file PST Anda. Tutup Microsoft Outlook.

Langkah 3
Buka alat Perbaikan Kotak Masuk Microsoft dengan mengetik Scanpst.exe ke dalam prompt pencarian menu "Start". Jika tidak muncul, Anda mungkin harus mengunduhnya (lihat Referensi 2). Setelah mengunduh, tempatkan file di C: \\ Program Files \\ Common Files \\ System \\ MSMAPI \\ 1033 dan klik dua kali untuk memulai instalasi.

Langkah 4
Klik "Browse" untuk mencari file PST Anda melalui program ini. File-file akan berada di lokasi yang sama yang Anda cari di Langkah 1. Klik "Start" untuk memindai file untuk kesalahan. Jika kesalahan ditemukan, klik kotak centang di sebelah "Buat cadangan file yang dipindai sebelum memperbaiki" dan klik "Perbaikan."
Buka Outlook setelah perbaikan dan centang untuk melihat apakah sekarang berfungsi. Jika tidak ada kesalahan atau jika Outlook masih tidak berfungsi, periksa file PST Anda yang lain. Jika tidak ada kesalahan dalam salah satu file Anda, dan Outlook masih tidak berfungsi, lewati ke Bagian 3.

Profil Baru

Langkah 1
Klik "Mulai," "Control Panel, "" Mail, "" Tampilkan Profil "dan kemudian" Tambah. "

Langkah 2
Buat profil Outlook baru dengan mengetikkan nama baru, pilih" Meminta profil untuk digunakan, "mengklik" OK "dan kemudian klik" OK "lagi.
Buka Outlook 2003. Sekarang Anda akan melihat prompt baru yang menanyakan profil mana yang ingin Anda gunakan. Pilih profil baru dan mulai Outlook 2003. Cobalah mengirim dan menerima email. Jika berhasil, Anda harus mengimpor kontak lama secara manual, tetapi Anda akan memiliki akun email yang berfungsi lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302149.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Menambahkan File PST

    Microsoft Outlook menyimpan salinan offline pesan, kontak, catatan, dan acara kalender Anda dalam file tabel penyimpanan pribadi yang dikenal sebagai PST. File ini sangat penting karena berisi cadangan akun Outlook Anda. Jika Anda berpindah akun email, perlu mengembalikan ke cadangan atau hanya ingi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com